Minggu, 24 April 2016

Song Hye-gyo berdebar2 dengan pengakuan Song Joong-ki !


Song Hye-gyo berbicara panjang lebar tentang dirinya yang bekerja untuk "Descendants of the Sun" dalam sebuah wawancara dengan Sport Chosun pada 20 April 2016. Selama wawancara ini, Song Hye-gyo mengatakan tentang lawan mainnya, Song Joong-ki.

Aktris ini mengatakan, "Dalam  perspektif pemirsa, aku berpikir, 'Jadi itulah bagaimana karismatiknya dia [Song Joong-ki]' dan aku berpikir, 'Itu sebabnya orang-orang sangat menyukai dia'. Hatiku berdebar-debar saat menonton adegan pengakuan".

Song Hye-gyo juga memberikan pujian untuk Song Joong-ki, mengatakan, "Sebagai manusia, Song Joong-ki itu baik, pekerja keras, dan penuh sopan santun. Ini yang setiap orang katakan. Apa yang orang sukai tentangnya di lokasi syuting adalah bahwa dia konsisten. Ketika orang-orang mengalami kesulitan, mereka dapat bertindak marah tapi dengan Song Joong-ki, dia sama dari awal sampai akhir. Dia mungkin muda tapi aku percaya aku harus banyak belajar dari dia. Aktor seperti dia jarang terjadi hari ini. Ketika aku melihat aktor muda, ada banyak yang tidak menyukainya".







Cre : http://ift.tt/23SjwC1

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi