Selasa, 26 April 2016

Moments terbaik pilihan Sutradara "Descendants of the Sun"


Sutradara Lee Eung Bok dari drama KBS2 "Descendants of the Sun" mengambil adegan menangis Song Hye-gyo sebagai momen terbaik dari drama.

Pada episode KBS2  “Lets Meet Again Descendants of the Sun: Epilogue” yang ditayangkan pada tanggal 22 April 2016, Lee Eung Bok tidak bisa mengatakan cukup tentang akting Song Hye-gyo.

Dia terutama memberikan pujian adegan di mana dia terisak-isak setelah menerima berita bahwa Yoo Si Jin (diperankan oleh Song Joong-ki) telah meninggal.

"Itu lebih berkesan dari seratus dialog lainnya dan benar-benar menyentuh", katanya. "Air mata itu tidak hanya tetesan air mata yang jatuh hanya karena kesedihan. Itu menawan untuk melihat bagaimana air mata mengisi matanya dan meluap".

Beberapa penonton lain setuju dengan komentarnya setelah itu, mengatakan, "Itu sangat mengesankan" dan "Anda tidak bisa mengkritik Song Hye-gyo untuk aktingnya".

Sementara itu, "Descendants of the Sun" yang berakhir pada tanggal 14 April 2016, adalah hit nasional, dengan peringkat tertinggi 38,8 persen, bahkan sampai menciptakan slogannya sendiri.

Apakah kalian setuju dengan pilihannya? Apa moment favorit kalian?





Cre : http://ift.tt/1NOZBav

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi