Selasa, 26 April 2016

“Descendants of the Sun” season 2...mungkinkah ??


Dalam sebuah wawancara dengan kepala departemen drama KBS, Jung Sung Ho, membicarakan kemungkinan season dua untuk drama hit “Descendants of the Sun”.

Jung Sung Ho mengatakan, "Kami ingin membayar pemirsa dengan 'Descendants of the Sun' berikutnya. Kami berterima kasih kepada pemirsa, fans luar negeri, staf, dan aktor. Drama itu lebih dari sindrom dalam negeri ; itu membentuk gelombang ketiga Hallyu. KBS akan berusaha untuk menghasilkan 'Descendants of the Sun' kedua untuk memenuhi harapan dan membayar pemirsa. Kami berencana untuk meluncurkan proyek 'Descendants of the Sun' untuk disiarkan pada 2017 melalui negosiasi dengan pemain dan tim produksi".

Ketika diminta untuk menjelaskan jika proyek ini adalah season kedua “Descendants of the Sun”, Jung Sung Ho mengungkapkan bahwa Kim Eun Sook, penulis drama, mengatakan season kedua terlalu berat. Dia menjelaskan, "Kami harus terus membahas apakah akan menjadi cerita dari tentara atau tidak. 'Descendants of the Sun' adalah drama top tahun ini dan memberikan kontribusi untuk gelombang Hallyu, dan kami berarti bahwa kita ingin bekerja pada sebuah proyek yang akan mengikutinya erat. Untuk saat ini, kami berencana untuk melanjutkan berbagai proyek dengan tujuan  siaran 2017".

Jung Sung Ho juga menjelaskan bahwa proyek yang KBS rencanakan ini tidak memerlukan semua orang yang terlibat dalam drama. "Kami maju dengan proyek-proyek yang tim produksi dan pemain dapat setujui", kata Jung Sung Ho. "Anda dapat mengatakan bahwa kita sedang meratakan tanah untuk rumah yang akan dibangun. Kami juga harus memikirkan aspek pra-produksi".

Sebelumnya, co-writer, Kim Won Suk, mengatakan, "Aku tidak punya rencana untuk season kedua. Aku sudah menceritakan kisah yang ingin kukatakan".







Cre : http://ift.tt/26r9tmg

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi