Jumat, 22 April 2016

11 fakta tentang Song Joong-ki !


Pada konferensi pers final dari "Descendants of the Sun" yang digelar pada 14 April 2016, aktor Song Joong-ki berbagi banyak fakta menarik tentang dirinya, termasuk info tentang mantan pacarnya, kencan rumor dengan Song Hye-gyo, julukannya sebagai flower boy, dan banyak lagi. 

Fakta 1: Kencan rumor dengan Song Hye-gyo? Saya mengaguminya sebagai seorang sunbae senior)


"Aku menghabiskan lebih banyak waktu dengan Hye-gyo noona dari siapapun. Aku menerima begitu banyak bantuan darinya. Menonton kerja kerasnya, kupikir, 'Dia adalah bintang top karena suatu alasan'".

Fakta 2: Gaya kencanku? Aku belajar banyak dari Yoo Shi Jin.


"Aku belajar dari Yoo Shi Jin, 'Oh, ini adalah apa yang gadisku inginkan'. Aku mengerti mengapa begitu banyak penonton perempuan menyukai karakterku".

Fakta 3: Temanku yang sudah menikah menggangguku.


"Aku pasti sudah begitu populer jika aku seperti Yoo Shi Jin. Apakah seseorang sempurna seperti Yoo Shi Jin ada dalam kehidupan nyata? Kedengarannya seperti fantasi".

Fakta 4: Sulit untuk memikirkan diriku sebagai bintang Hallyu.


"Aku hanya populer saat ini. Bintang-bintang Hallyu yang nyata adalah Hye-gyo noona dan 'Asia Prince Lee Kwang-soo".

Fakta 5: Aku marah tentang orang yang dekat denganku jadi tersorot media.


"Keluargaku tersorot media, dan (wartawan) mengunjungi rumahku. Ada sesuatu yang menyedihkan tentang situasi yang membuatku berpikir bahwa itu adalah sesuatu yang harus berurusan denganku".

Fakta 6: Terutama mantan pacar


"Aku marah tentang hal-hal seperti foto mantan pacar yang sedang bersamaku beredar. Itu adalah hal-hal pribadi".

Fakta 7: Untuk seorang aktor, penampilan adalah sama pentingnya dengan kemampuan akting.


"Berakting baik bukanlah segalanya. Hal-hal seperti kondisi fisik dan fitur wajah sama pentingnya".

Fakta 8: Aku tidak akan pernah meninggalkan julukan "flower boy".


"Aku tidak pernah berpikir tentang meninggalkan julukan 'aktor flower boy'. Karena penampilan berarti banyak untuk seorang aktor, aku akan melakukan yang terbaik untuk merawat kulitku dan memperlambat penuaan. Tentu saja, aku akan melakukan yang terbaik untuk menumbuhkan sisi batinku juga".

Fakta 9: Jenis tipe idealku ? Seorang wanita yang bijaksana.


"Jenis tipe idealku masih seorang wanita yang bijaksana. Itu bagian yang paling penting".

Fakta 10: Militer memiliki pengaruh positif pada kehidupanku.


"Aku telah belajar banyak dalam kehidupan sehari-hariku sebagai Song Joong-ki (apalagi sebagai aktor Song Joong-ki). Aku percaya itu yang tercermin dalam aktingku".

Fakta 11: Aku serakah ketika datang ke akting.


"Karena aku serakah ketika datang ke akting, aku ingin bermain banyak karakter. Aku memilih untuk membintangi film 'Battleship Island' karena aku ingin bertindak dalam film yang ditetapkan selama masa penjajahan Jepang".







Cre : http://ift.tt/216b3py

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi