Jumat, 22 April 2016

Teman2 dekat Song Joong-ki di dunia nyata !


Tidak hanya Song Joong-ki adalah aktor yang fantastis, kepribadian menakjubkannya juga memenangkan hati tidak hanya fans, tapi juga banyak teman-teman dekatnya! Dia benar-benar adalah "Mr. Populer" dengan teman-teman di seluruh dunia hiburan Korea. Dari member "Running Man" Lee Kwang-soo dan Kim Jong-kook, sampai teman-teman sesama aktor seperti Park Bo-gum dan Yoo Ah-in, pesona tak tertahankan Song Joong-ki terus membuatnya memiliki banyak teman-teman baru di mana-mana ia pergi. Siapa yang tidak akan senang menjadi teman Song Joong-ki? Gulir ke bawah untuk melihat siapa saja teman terbaiknya dalam kehidupan nyata!

1. Lee Kwang-soo


Persahabatan menakjubkan ini dimulai kembali ketika Song Joong-ki dan Kwang-soo sama-sama membintangi "Running Man", dan bromance mereka berlanjut hingga hari ini. Song Joong-ki bahkan menggunakan salah satu hari cutinya dari militer demi untuk menghadiri pernikahan adik Lee Kwang-soo !

Kwang-soo juga membuat penampilan cameo untuk mendukung Song Joong-ki di "Descendants of the Sun".


Bahkan yang lebih manis, Song Joong-ki membayar upeti kepada persahabatan dekat mereka dengan menulis pesan ke Kwang-soo saat ia syuting di Yunani. Pesannya berbunyi "Joong Ki ♥ Kwang-soo (Pangeran Asia)".


Tidak mungkin untuk tidak mencintai keduanya!


2. Jo In-sung


Jo In-sung dan Song Joong-ki mulai persahabatan mereka di set film "A Frozen Flower" pada tahun 2008 dan tetap bersahabat baik semenjak itu.


Bahkan lebih baik, Jo In-sung juga adalah teman dekat Lee Kwang-soo! Tiga bintang ini sering pergi berlibur bersama-sama, baru-baru ini mengambil perjalanan ke Thailand musim panas lalu untuk merayakan Song Joong-ki rilis dari tentara.

3. Kim Jong-kook


Ini adalah persahabatan besar lainnya yang dimulai selama tahun Song Joong-ki di "Running Man". Baru-baru ini, Song Joong-ki mengucapkan terima kasih pada Kim Jong-kook untuk membantu dia mendapatkan bentuk berototnya untuk  "Descendants of the Sun".
Selain itu, Song Joong-ki mengatakan bahwa ia tetap berteman baik dengan seluruh pemain "Running Man". Mudah-mudahan itu berarti kita bisa melihat dia di acara itu lagi segera sebagai bintang tamu! Semua orang begitu gembira ketika Song Joong-ki dan Jo In-sung datang di acara tersebut pada Juni lalu!
4. Park Bo-gum

Baik Park Bo-gum maupun Song Joong-ki diwakili oleh agen yang sama, Blossom Entertainment, yang memberi mereka kesempatan untuk membentuk persahabatan dekat. Mereka berdua telah menyatakan dalam wawancara bahwa mereka menikmati pemantauan proyek masing-masing dan sering memberikan umpan balik satu sama lain.
Persahabatan Song Joong-ki sering tumpang tindih! Baru-baru ini, kedua sahabatnya, Park Bo-gum dan Lee Kwang-soo membuat penampilan di pertemuan penggemar Song Joong-ki yang digelar di Seoul untuk membantu mendukung teman mereka. Terlalu manis!

5. Jang Geun-seok


Jang Geun-seok posting foto-foto ini kembali pada tahun 2011, memamerkan persahabatannya dengan Song Joong-ki. Jang Geun-seok meminta para penggemarnya untuk tidak salah paham!
6. Jang Hyuk

Song Joong-ki dan Jang Hyuk sama-sama bermain di drama "Tree With Deep Roots", di mana Song Joong-ki memainkan versi muda dari Raja Sejong. Mereka sebelumnya diwakili oleh lembaga yang sama dan dilaporkan mengembangkan persahabatan dekat dan mendukung selama waktu itu.
Berikut percakapan lucu antara dua bintang ini yang telah diposting secara online!

Percakapan mereka mengacu pada drama yang mereka mainkan bersama-sama. Bunyinya:
Song Joong-ki: "Hyung-nim ~ Aku benar-benar menikmati menonton episode terakhir. Itu yang terbaik. "
Jang Hyuk: "Ini semua berkat upaya-upaya besar di awal ^^. Mari kita bertemu segera".
7. Park YooChun

Yoochun dan Song Joong-ki menjadi teman saat berakting bersama di "Sungkyunkwan Scandal". Kalian dapat melihat persahabatan mereka saat beraksi dalam video menggemaskan di bawah ini!

Yoochun juga memperkenalkan Song Joong-ki pada bandmates-nya di JYJ, Jaejoong dan Junsu, dan mereka berdua juga telah mempertahankan persahabatan dekat dengan Song Joong-ki. Junsu bahkan baru-baru ini menyanyikan lagu  "How Can I Love You" untuk OST "Descendants of the Sun".
8. Im Joo-hwan

Im Joo-hwan dan Song Joong-ki mulai persahabatan mereka setelah membintangi bersama dalam film "A Frozen Flower" bersama Jo In-sung. Song Joong-ki bahkan ada untuk mengantar Im Joo-hwan untuk wajib militer!

9. Yoo Ah-in

Song Joong-ki dan Yoo Ah-in memenangkan Penghargaan Pasangan Terbaik di tahun 2010 di KBS Drama Awards untuk bromance mereka yang fantastis di "Sungkyunkwan Scandal". 
10. Song Hye-gyo

Menyusul keberhasilan baru-baru ini pada "Descendants of the Sun", sepertinya keduanya menjadi lebih dekat dari sebelumnya. Sementara mereka telah membantah rumor kencan yang bermunculan, mereka akan terus saling mendukung dalam proyek-proyek masa depan mereka sebagai teman dan kolega. Bener nih cuma temennnn ??? Sayang lhooo cakep-cakep kok dianggurin gitu hahahhaha, mubajir banget rasanya ^^.
Bukankah mereka tampak menggemaskan bersama-sama?







Cre : http://ift.tt/1WinI7Y

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi