Rabu, 27 April 2016

Song Joong-ki banyak belajar dari Park Bo-gum !


Pada 15 Maret 2016 acara penghargaan "Style Icon Asia 2016", aktor Song Joong-ki berbicara tentang apa yang dia kagumi dari teman yang juga berada di label yang sama dengannya, Park Bo-gum!

Sementara mewawancarai Song Joong-ki di atas panggung, pembawa acara Lee Honey menyebutkan bahwa Park Bo-gum dan Song Joong-ki, yang berada di bawah lembaga Blossom Entertainment, keduanya merupakan pemenang dari penghargaan Style Icon. Dia bertanya Song Joong-ki jenis ikon gaya apa yang ia akan jelaskan jika merujuk pada Park Bo-gum.

Song Joong-ki menjawab, "Dia teman dekatku, dan aku sering melihatnya di acara  ‘Youth Over Flowers’ yang dia bintangi sekarang. Ada sesuatu yang aku belajar dari dia, meskipun dia lebih muda dariku dan junior di industri, adalah bagaimana untuk bersyukur".

Anggota cast dari ‘Youth Over Flowers’ sering main-main dan menggoda Park Bo-gum karena selalu mengatakan "Terima kasih" Song Joong-ki mengatakan, "Dia mengatakan banyak pada waktu lain juga. Sebagai seseorang yang lebih tua dari dia, aku belajar banyak dari dia. Jadi kupikir mungkin dia seorang 'Icon dari Gratefulness'".







Cre : http://ift.tt/1Uins97


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi