Jumat, 22 April 2016

Happy ending "Descendants of the Sun"


"Descendants of the Sun" telah berakhir.

Episode terakhir drai drama yang tayang setiap Rabu & Kamis, drama KBS 2TV "Descendants of the Sun" digambarkan happy ending untuk pasangan Yoo Si-jin (Song Joong-ki) dan Kang Mo-yeon (Song Hye-gyo) dan pasangan Seo Dae-yeong ( Jin Goo) dan Yoon Myeong-joo (Kim Ji-won).

Dalam episode sebelumnya, sementara Kang Mo-yeon sedang menjalani kehidupan sehari-hari di ambang air mata karena dia pikir Yoo Si-jin sudah mati. Namun, Yoo Si-jin muncul hidup di depan Kang Mo-yeon, ketika dia pergi ke Albania untuk bekerja sebagai tenaga relawan sebagai cara untuk memperingati ulang tahun pertama kematiannya.

Seo Dae-yeong juga hidup. Seo Dae-yeong muncul di depan Yoon Myeong-joo, yang dikirim kembali ke Uruk. Keduanya berbagi ciuman penuh air mata. Seo Dae-yeong berkata, "Aku tidak akan pernah meninggalkanmu" menjawab pertanyaan dari Yoon Myeong-joo satu tahun yang lalu.

Kedua tim Alpha ini selamat berkat pertolongan drai tentara Korea Utara Ahn (Ji Seung-hyeon).

Yoo Si-jin dan Kang Mo-yeon, Seo Dae-yeong dan Yoon Myeong-joo menikmati waktu yang indah. Cinta antara Yoo Si-jin dan Kang Mo-yeon menjadi lebih kuat saat mereka menikmati kencan manis. Seo Dae-yeong dan Yoon Myeong-joo berbisik manis melalui telepon yang tersambung antara Korea dan Uruk. Ayah Yoon Myeong-joo Letnan Jenderal Yoon (Kang Shin-il) menyetujui hubungan mereka.

Yoo Si-jin dan Kang Mo-yeon menghadiri hari pertemuan dari Akademi Militer Korea dan sekolah kedokteran masing-masing. Dan narasi Kang Mo-yeon tumpang tindih dengan adegan, "Kami tidak akan menyerah pada setiap bencana meskipun kami mungkin menghadapi situasi yang mengancam. Kami akan berusaha untuk menjaga perdamaian di dunia ini dari amunisi dan hal yang sama. Hari ini, banyak Yoo Si-jins dan juga Kang Mo-yeons lainnya berjanji. Aku bersorak untuk mereka sehingga janji mereka akan terwujud di semua negeri di bawah matahari".

Yoo Si-jin dan Kang Mo-yeon kembali ke Uruk untuk menempatkan batu yang pernah diambilnya dari sana. Keduanya berbagi ciuman manis.






Sumber: http://ift.tt/1BsVvn6 ...
Cre : http://ift.tt/1VZJvkR

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi