Rabu, 27 April 2016

Bintang2 "Descendants of the Sun" ungkapkan rasa terima kasih mereka kepada pemirsa


Setelah final epik drama KBS "Descendants of the Sun" bintang-bintang dari drama telah dibawa ke media sosial untuk mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada pemirsa.

Pertama adalah aktor Jin Goo, yang memainkan peran sebagai Seo Dae Young. Pada dini hari 15 April 2016, Jin Goo menulis di Instagramnya, "Terima kasih kepada semua orang yang memberi begitu banyak cinta dua bulan terakhir ini, aku sangat senang. Aku bisa mendapatkan semua orang melalui #DescendantsOfTheSun. Bahkan jika aku mati, aku tidak akan mati".

Dalam video yang menyertainya, Jin Goo mengatakan, "Semua penonton yang mencintai 'Descendants of the Sun', semua aktor dan staf, dan semua wartawan yang menulis artikel yang besar tentang kita, aku cinta masing-masing dan setiap satu dari Anda . Terima kasih banyak. Kekuatan persatuan!".


Ahn Bo-hyun, yang bermain sebagai Sersan "Piccolo" Im Gwang Nam dari Tim Alpha, juga berbagi rasa terima kasihnya pada Instagram. Pada tanggal 14 April 2016, Ahn Bo-hyun menulis, "'Descendants of the Sun' Aku merasa senang. Terima kasih banyak". Dia juga berbagi still dari dari kinerja cameo Red Velvet serta selca dengan  sesama cast.






Cre : http://ift.tt/1pIo7DP

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi