Rabu, 27 April 2016

Pertemuan Song Joong-ki & Song Hye-gyo di masa lalu !


Seperti banyak parodi lainnya dari "Descendants Of The Sun" begitu drama ini berakhir, penggemar baru-baru ini merilis video yang menunjukkan Yoo Si Jin (Song Joong-ki) dan Kang Mo Yeon (Song Hye-gyo) bertemu di masa lalu di kehidupan mereka sebelum akhirnya bereinkarnasi untuk bertemu lagi.

Video ini berjudul "Bagaimana Jika Yoo Si Jin dan Kang Mo Yeon bertemu di Kehidupan Lampau mereka?". Dan cerita diatur di zaman sejarah. Pencipta video ini mengedit bagian Song Joong-ki di "Sungkyunkwan Scandal" dan bagian Song Hye-gyo di film "Hwang Jin Yi" bersama-sama untuk menggambarkan kehidupan pribadi mereka.

Video berjalan bolak-balik dari masa lalu dan saat ini. judul, "Kami berulang kali jatuh cinta dalam waktu yang berbeda", menunjukkan bahwa mereka telah bertemu sebelumnya, juga, sebelum bertemu di masa sekarang.

Song Joong-ki terluka saat melarikan diri di masa lalu, dan video beralih ketika Song Hye-gyo merawat luka-lukanya di masa sekarang.

Saksikan video di bawah ini :


Transisi dan cerita membuat pemirsa menunjukkan bahwa pencipta video ini sangat berbakat, dibuktikan dengan video lain pengguna ini dibuat pada salurannya.







Cre : http://ift.tt/1QBZJtB

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi