Minggu, 24 April 2016

Song Joong-ki majukan pariwisata Korea


Song Joong-ki menjadi duta kehormatan untuk pariwisata  mengikuti keberhasilan "Descendants of the Sun", sehingga banyak dari pengusaha dan wanita berkumpul untuk 'memecahkan teka-teki perjalanan online Korea', mengunjungi jjimjilbang dengan wawasan dari Lonely Planet, dan apakah Anda pernah tinggal di "hotel cinta" Korea sebelumnya? Berikut adalah beberapa hal yang bisa dilakukan jika kalian berkunjung ke Korea !


Aktor Song Joong-ki bintangi iklan untuk kampanye  'Visit Korea Year'

Anda mungkin pernah mendengar seberapa baik drama Korea "Descendants of the Sun" untuk pariwisata Korea, dan pemerintah Korea Selatan telah melihatnya juga. Aktor Song Joong-ki telah ditunjuk sebagai duta kehormatan untuk pariwisata oleh Departemen Kebudayaan Olahraga dan Pariwisata dan Organisasi Pariwisata Korea (KTO): "Seorang psikolog Korea Selatan menjelaskan popularitas Song untuk perannya sebagai prajurit profesional yang matang. Hal ini kontras dengan pesona sangat kaya atau sangat miskin tapi dengan pesona kekanak-kanakan dari laki-laki yang biasa memimpin dalam drama Korea".


"SURAT DARI SEOUL: mengartikan PUZZLE TRAVEL ONLINE KOREA SELATAN"

Booming budaya Korea Selatan adalah urusan yang sangat kompleks dan multifaset yang telah terbukti sangat sukses: "Scratch yang canggih, permukaan kreatif dan Anda menemukan pasar yang kompleks dan juga rumit dengan 10.000-piece jigsaw puzzle". Dan pengusaha dan perempuan sedang mencari lebih memahami dari itu dalam rangka untuk memanfaatkan pertumbuhan dan berinvestasi di masa depan.


"Pertama kali jjimjilbang: bagaimana untuk mengunjungi sebuah pemandian Korea"

Pemandian Korea dapat sedikit menakutkan, tapi itu adalah pengalaman yang harus berada di posisi tinggi pada daftar wisatawan dari hal yang dapat dilakukan di The Land of the Morning Calm. Dalam posting ini, Rebecca Milner berbagi pengalamannya di sebuah pemandian Korea sehingga Anda tahu apa yang diharapkan. "Pemandian tradisional merupakan bagian penting dari budaya Korea kontemporer. Secara harfiah berarti ' kamar yang dipanaskan', jjimjilbang (찜질방) yang mana penduduk setempat datang untuk bersantai, bergaul dan terlibat dalam seluruh host kesehatan dan kecantikan ritual yang jauh melampaui kecepatan berendam".


"Waktu itu saya tinggal di sebuah hotel cinta Korea Selatan"

Berjalan-jalan di sekitar kota-kota Korea atau kota utama dan Anda akan melihat tidak hanya berbagai hotel dan motel namun secara khusus "hotel cinta". Apa itu hotel cinta ? "Kami memasuki ruangan bersama-sama. Ini juga bersinar dengan warna merah. Seprainya norak berwarna merah dan emas beludru. Seluruh dinding ditutupi dengan pola bunga yang modern yang benar-benar tidak akan keluar dari tempat di sebuah butik London Hotel sekitar tahun 2005".








Cre : http://ift.tt/1XPvyVM

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi