Jumat, 22 April 2016

Gong Yoo bintangi drama baru karya penulis "Descendants Of The Sun"


Gong Yoo yang kemarin-kemarin jadi inceran penulis "Descendants Of The Sun" Kim Eun-sook, akhirnya dikonfirmasi untuk membintangi karya selanjutnya dari sang penulis dengan drama baru berjudul "Goblin".

Ini akan menjadi drama pertamanya dalam empat tahun.

Kim Eun-sook memilih Gong Yoo karena, "Aku selalu ingin bekerja dengan dia tapi tidak pernah punya kesempatan. Aku selalu bermimpi melakukan komedi romantis dengan dia. Suatu hari aku bertemu dengannya kebetulan dan berbicara dengan dia untuk sementara. Aku menyadari bahwa ia adalah seorang aktor besar dan dia sempurna untuk peran dalam 'Goblin'".

CEO Hwa and Dam Pictures, Yoon Ha-rim mengatakan, "Drama ini mengambil 3 tahun untuk dibuat dan bahkan jauh sebelum 'Descendants Of The Sun'. Subyek goblin cukup akrab bagi kita, tetapi pada saat yang sama itu bisa menjadi canggung. Namun, penulis berbakat seperti Kim Eun-sook mampu mengungkap kisah cinta antara seorang pria dan seorang wanita".

"Goblin" saat ini sedang dalam proses pengcastingan.

Sementara itu, "Goblin" adalah tentang 'goblin pelindung' yang membutuhkan seorang kepercayaan manusia untuk mengakhiri hidup abadi-Nya, dan Malaikat Maut hidup bersama. Drama ini adalah salah satu yang indah tapi juga sedih. Drama ini akan dirilis pada bulan November 2016.






Sumber: http://ift.tt/1F2UPBi ...
Cre : http://ift.tt/1TowKOv


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi