Rabu, 27 April 2016

Apakah tipe ideal Song Joong-ki berubah setelah bertemu Song Hye-gyo ??


Sehubungan dengan telah berakhirnya drama yang sangat populer “Descendants of the Sun”, aktor utama Song Joong-ki baru-baru ini duduk untuk wawancara untuk berbicara tentang drama.

Selama satu segmen, pewawancara menyebutkan bahwa chemistry antara Song Joong-ki dengan Song Hye-gyo begitu baik sehingga rumor kencan mengelilingi mereka di sepanjang tayangan drama. Pewawancara juga bertanya apakah tipe idealnya telah berubah saat ia semakin bertumbuh lebih matang.

"Ada banyak artikel yang ditulis tentang tipe idealku", kata Song Joong-ki. "Tapi tipe idealku masih seorang wanita yang bijaksana dan masuk akal. Kupikir itu hal yang paling penting dan yang tidak berubah".

Bekerja dengan Song Hye-gyo, ia berkata, "Aku menghabiskan sebagian besar waktu dengan Song Hye-gyo noona selama syuting drama jadi dia banyak membantuku. Dia seorang sunbae yang tidak pernah bisa kukejar, tetapi ketika aku melihat seberapa keras ia bekerja, kupikir reputasinya itu memang layak".

"Dia sangat menghormati orang-orang di sekelilingnya", tambahnya. "Dalam Episode 15 dan 16, karakter Kang Mo Yeon memiliki banyak  adegan menangis. Pasti sulit bagi Song Hye-gyo untuk menggambarkan sebuah adegan emosional tanpa orang lain, tapi dia sangat asyik dengan aktingnya. Jadi aku merasa berterima kasih padanya. Aku berpikir bahwa sebagai hoobae, aku harus mengikuti jejaknya. Kepribadiannya sangat percaya diri dan aku merasa bahwa itu juga sesuatu yang harus kupelajari dari dia sebagai hoobae".







Cre : http://ift.tt/1VTKFA3

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi