Minggu, 24 April 2016

Song Joong-ki makin bersinar di FM Seoul !



Song Joong-ki melepas seragam militernya dan memiliki pertemuan penggemar. Pertemuan penggemar ini diadakan pada tanggal 17 April 2016 dengan dihadiri oleh 4.000 atau lebih penggemar. Berkat banyak dukungan, peristiwa itu menghabiskan waktu 30 menit lebih lama dari yang direncanakan.

Mereka yang berada di pertemuan penggemar mengirim gambar yang mereka ambil dari Song Joong-ki. Dia terlihat tampan dan kegembiraan dapat dilihat melalui gambar. Song Joong-ki mengenakan mantel krem dengan T-shirt putih dan celana jeans. Rambutnya seperti Yoo Si-jin dari  "Descendants of the Sun".



Kemudian, ia mengganti kostum dengan kemeja merah muda dan menjadi jenis pria yang layak disebut 'pacar'. Tampilan kasual pada dirinya ini terlihat baru karena ia selalu mengenakan seragam tentara dalam drama.



Sementara itu, 4.000 penggemar dalam dan luar negeri berkumpul untuk pertemuan penggemar. Teman Song yaitu Lee Kwang-soo, Park Bo-geum dan penyanyi Gummy yang menyanyikan OST untuk drama muncul sebagai tamu. Fan meeting Song Joong-ki ini akan berlanjut ke Thailand, China, Taiwan dan bagian lain di Asia.




Betewe di acara fan meeting ini uri Song Joong-ki nyanyiin lagunya Yoon Mi-rae yang merupakan salah satu soundtrack dari "Descendants Of The Sun" berjudul "Always" lhoooo, kerenlah suaranya padahal dia bukan penyanyi....daebak, bener-bener aktor serba bisa nih !







Cre : http://ift.tt/1r9A07l

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi