Minggu, 24 April 2016

Dedikasi Song Joong-ki untuk "Descendants of the Sun"


Bagian ketiga dari tayangan spesial "Descendants of the Sun" yang ditayangkan pada tanggal 22 April 2016, kembali dibicarakan.

Sebuah bagian dari episode ini berbicara tentang dedikasi Song Joong-ki untuk perannya tersebut. Dia telah syuting untuk episode 14, dan Song Joong-ki menjelaskan, "Aku merasa kasihan kepada sutradara[bahwa aku mendapat sedikit cedera sebelum syuting berakhir]. Sutradara tahu kepribadianku. Aku mencoba untuk menjadi lebih sempurna selama adegan aksi. aku tahu di mana kekuranganku jadi aku mencoba untuk bekerja lebih keras, dan sutradara pikir itu berbahaya. Tapi ketika kamera mulai diarahkan, aku mulai bekerja lebih keras, jadi aku berpikir bahwa aku akan berhati-hati. Tapi akhirnya aku terluka".

Dia kembali syuting hanya 2 minggu setelah dia terluka. Sutradara mengatakan, "Dia sendiri kecewa [dengan cederanya]. Tapi aktingnya sangat mengagumkan. Dia bahkan tidak bisa berjalan, tapi dia menarik adegan aksi dengan baik".







Cre : http://ift.tt/1SrJgKA


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi