Kamis, 28 April 2016

Kang Ji-hwan tidak mengenali cinta pertamanya !


Pada episode ketiga dari drama Senin & Selasa MBC, "Monster - 2016", Kang Gi-tan (Kang Ji-hwan) dan cinta pertamanya Cha Jeong-eun yang berganti nama menjadi Oh Soo-yeon di hari kemudian, (dimainkan oleh Seong Yoo-ri ) membuat pertemuan yang menentukan tapi mereka tidak bisa mengenali satu sama lain.

Kang Gi-tan dan Oh Soo-yeon diterapkan untuk posisi di Strategi Masa Depan Proyek Tim Dodo Group. Oh Soo-yeon bertemu Kang Gi-tan pada hari ujian tertulis dan dia menjatuhkan notebook yang dipegangnya.

Kang Gi-tan meminta maaf dengan mengatakan, "Aku minta maaf, apa kau ok?", dan Oh Soo-yeon marah dan berteriak kepadanya, "Ini adalah catatan ringkasanku untuk ujian. Jika ujianku gagal, itu semua salahmu". Kang Gi-tan merasa seperti mengenali suaranya dan samar-samar menyadari bahwa Oh Soo-yeon berdiri di depannya adalah Cha Jeong-eun. Namun, ia menyimpulkan bahwa bukan Cha Jeong-eun dan menuju ke ruang ujian.

Orang-orang yang selesai ujian tertulis pertama adalah Yoo Seong-ae (Soo Hyeon) dan Kang Gi-tan, Do Geun-woo juga meninggalkan ruang ujian setelah memecahkan semua pertanyaan. Orang yang tersisa terakhir di ruangan itu adalah Oh Soo-yeon. Dia masih mengungkapkan keyakinan bahwa dia akan menyelesaikan semua pertanyaan dengan kecepatan sendiri.







Sumber: http://ift.tt/1BsVvn6 ...
Cre : http://ift.tt/1SuIUGH


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi