Kamis, 28 April 2016

Lee Hee-joon bakal jadi rival Jang Hyuk !


Yah, ia mungkin akan bermain sebagai rival orang lain jika Jang Hyuk (Master of Trade-Inn 2015) menolak drama ini juga, tapi mari kita optimis bahwa "Beautiful Mind" akan mendarat sendiri dengan seorang pria terkemuka kali ini. Mungkin sekarang ini kita memiliki hari beruntung dan mendarat di pemimpin kedua aka second lead, karena tawaran saat ini keluar untuk Lee Hee-joon (Yoo-na's Street).

Drama baru KBS yang dijadwalkan untuk tayang setiap Senin-Selasa ini datang dari penulis "Sungkyunkwan Scandal" dan PD "Dream High 2", dan bercerita tentang seorang ahli bedah saraf jenius psikopat dengan cedera lobus frontal yang mencegah dia dari perasaan emosi. Dia berhasil tertangkap dalam kasus misterius ketika pasiennya mulai sekarat, dan saat ia akan terlibat dalam misteri, ia juga akan menemukan cinta dan mendapatkan kembali rasa kemanusiaannya.

Jang Hyuk sedang mempertimbangkan untuk berperan sebagai tokoh utama, seorang ahli bedah yang indah tapi dingin yang tidak pernah merasakan cinta, kasih sayang, atau kebahagiaan sebelumnya. Lee Hee-joon adalah untuk bagian dari ahli bedah saingannya di rumah sakit, jenis dokter yang baik hati dengan rasa keadilan yang kuat. Lol, mengapa hal itu terdengar seperti pahlawan dan saingan telah bertukar tempat dalam drama ini? 

"Beautiful Mind" akan menggantikan "Neighborhood Lawyer Jo Deul-ho" dan tayang perdana pada bulan Mei 2016.




via MBN
Cre : http://ift.tt/1NWnhcO


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi