Rabu, 27 April 2016

Penulis "Descendants of the Sun" membahas dialog dalam drama yang terlalu cheesy


Penulis drama hit "Descendants of the Sun" Kim Eun Sook, membahas masalah yang banyak dibahas oleh pemirsa mengenai dialog-dialog dalam drama yang terlalu cheesy.

Dalam podcast yang diupload pada tanggal 6 April 2016 oleh Solidaritas Rakyat untuk organisasi Demokrasi Partisipatif, Kim Eun Sook bergabung dengan teman-teman dekat sesama penulis Kim Eun Hee (yang menulis drama 'Signal') dan suaminya, sutradara Jang Hang Joon, untuk berbicara tentang "Descendants of the Sun".

Penulis Kim Eun Sook menjelaskan, "Banyak pemirsa mengatakan bahwa dialognya cheesy, tapi aku benar-benar menggunakan itu untuk merayu laki-laki". Sebagai contoh, Kim Eun Sook mengungkapkan, "Aku benar-benar mengatakan kalimat 'Sejak kapan kau ini tampan?' pada laki-laki".

Kim Eun Sook dengan jenaka melanjutkan, "Orang-orang memberitahuku untuk belajar dari penulis Kim Eun Hee, tapi aku merasa mendengar bangga bahwa karena dia semakin dipuji karena tulisannya berkatku".

Penulis mengungkapkan bagaimana perasaannya melihat dramanya melakukannya dengan baik, mengatakan dengan rendah hati dan menyinggung aspek-aspek lain yang kuat dari drama, "Aku tidak bisa membantu menonton, tapi itu bukan karena aku menulis dengan baik". Kim Eun Sook melanjutkan, "Aku cukup senang karena kupikir aku akan membuat banyak uang dari tayangan ulang", dan tertawa.






Cre : http://ift.tt/1qWoRWT

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi