Rabu, 27 April 2016

"Descendants of the Sun" seharusnya memiliki akhir yang berbeda


Drama KBS "Descendants of the Sun" yang telah berakhir penayangannya pada 14 April 2016, seharusnya memiliki akhir yang berbeda.

Sumber lokal Munhwa melaporkan bahwa sebelum naskah akhir dikonfirmasi, karakter Kim Ji-won yang memerankan Yoon Myung Ju, seharusnya mati. Namun, setelah diskusi antara penulis Kim Eun Sook dan tim produksi, finale dikonfirmasi menjadi akhir yang bahagia.

Sebelumnya, pada 13 April 2016, Kim Eun Sook telah berkomentar di sebuah acara radio tentang akhir dari drama, "Aku sudah dimarahi banyak dengan pemirsa mengenai ujung cerita. Aku tidak berpikir akan membuat kesalahan yang sama lagi". Penulis Kim Eun Sook telah menulis banyak drama populer, seperti "Lovers in Paris" dan "Heirs" dan ada beberapa dengan ujung yang membuat pemirsa menggaruk-garuk kepala, untuk sedikitnya, memberinya reputasi untuk akhir yang memuaskan.

Kim Ji-won telah berkomentar dalam sebuah wawancara yang tidak dipublikasikan sebelumnya dengan Munhwa tentang "akhir yang menyedihkan", katanya, "Aku mendengar tentang itu, tapi script yang kuterima memiliki akhir yang bahagia". Dia menambahkan, "Itu sebuah akhir dimana setiap orang akan puas dengannya".








Cre : http://ift.tt/1XWCHU1


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi