Senin, 25 April 2016

Penonton mengkritik Song Joong-ki karena tampil di "Running Brothers" !


Pada tanggal 20 April 2016, Song Joong-ki terlihat rekaman untuk episode khusus dari "Running Brothers", yang merupakan versi Cina dari program SBS "Running Man". Mengikuti kesuksesan drama hit-nya "Descendants of the Sun", banyak yang mengharapkan kedatangannya di "Running Man" serta penampilan tamu di "Running Brothers". Namun, Song Joong-ki telah memilih untuk terlebih dulu menjadi bintang tamu di "Running Brothers" bahkan sebelum berita tentang kembali nya sebagai tamu di "Running Man".

Blossom Entertainment menjelaskan alasan kenapa mereka mengambil keputusan tersebut, karena mereka menyatakan, "'Running Brothers' telah mencoba untuk mengcasting Song Joong-ki untuk waktu yang sangat lama, dan itu dalam diskusi untuk sementara. Sejak Song Joong-ki memiliki hubungan khusus untuk 'Running Man' dan produser Im Hyung Taek, ia memutuskan untuk tampil di acara itu".

Namun, masyarakat mengklaim alasan yang berbeda. Mereka menuduh aktor, yang dengan cepat menjadi sensasi hallyu karena drama hit-nya, mencoba untuk terus menaikkan gelombang popularitasnya di Cina. Juga, sebuah penampilan di "Running Brothers" secara finansial lebih efektif.

Netizens berkomentar, "Jelas itu semua tentang uang", "Dia mencoba untuk menyerap popularitas di Cina", "Muncul di Cina menunjukkan sekali mungkin sama dengan muncul di sepuluh pertunjukkan Korea", dll.

Apa pendapat kalian tentang keputusan Song Joong-ki untuk tampil di "Running Brothers" sebelum "Running Man"?









Cre : http://ift.tt/1SZD7ot


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi