Sabtu, 23 April 2016

3 episode spesial "Descendants of the Sun"


Meskipun "Descendants of the Sun" telah selesai, tapi itu belum berakhir. Program khusus telah direncanakan selama tiga hari mulai dari 20 April 2016.

Sebuah kesempatan untuk menenangkan perasaan sedih Anda untuk melepaskan drama, yang mencatat peringkat terbaik dengan finale dengan 38,8% dan menciptakan sindrom sensasional di antara semua penggemar drama domestik dan luar Korea, telah disiapkan oleh tim produksi.

"Sampai jumpa lagi, 'Descendants of the Sun' menampilkan dialog terbaik dan adegan terbaik bersama-sama yang akan disiarkan di jam 22.00 pada tanggal 20 dan 21 April 2016. Juga, "Sampai jumpa lagi, 'Descendants of the Sun'- Epilog ditayangkan di 21:25 pada tanggal 22 April 2016. Terutama, sebagai episode 'Epilog' akan mengungkap begitu banyak adegan dari pembuatan drama, para penggemar drama yang semakin bersemangat untuk melihat adegan mereka yang membuat para penonton telah bertanya-tanya tentangnya".

Tim produksi mengatakan, "Terima kasih untuk semua cinta dan dukungan Anda yang telah dikirimkan ke ''Descendants of the Sun'. Kami telah mempersiapkan isi berlimpah untuk penonton. Anda akan dapat memuaskan rasa ingin tahu Anda tentang behind-the-scenes secara jelas".





Sumber: http://ift.tt/1KyR5OY ...
Cre : http://ift.tt/1WiTHoH

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi