Selasa, 26 April 2016

Drama2 baru & rumor yang beredar !


Kita telah memiliki cukup seminggu penuh untuk peristiwa di dramaland. KBS, SM C & C dan SBS akan bertarung dengan nasib drama yang terjebak di tengah2 rumor.

Petty BTS Battles

Drama yang berganti-ganti saluran bukan hal yang baru, tetapi hal-hal berikut sepertinya semakin serius kali ini. "Incarnation of Jealousy" beralih dari KBS ke SBS dan semua adalah baik. Kecuali KBS sekarang bertindak seperti mantan obsesif yang tidak bisa membiarkan pergi dan bahkan menyeret Gong Hyo-jin turun dengan itu. 


My Love From the Other Star

Fans yang sebagian kecewa, tapi sebagian besar lega bahwa berita dari sekuel "My Love From the Other Star" tanpa pemain aslinya ternyata menjadi rumor. Pada saat yang sama, kita masih memiliki rumor bahwa penulis Park Ji-eun sedang mempertimbangkan sebuah drama dengan Jeon Ji-hyun dan Lee Minho sebagai lead barunya, memberikan fans hadiah hiburan lainnya.

Dilema Gong Yoo 

Gong Yoo telah dicasting dalam drama TVN "Goblin", yang ditulis oleh Kim Eun-sook dari "Descendants of the Sun". Komentar dari Korea dan netizens internasional cukup mirip. Beberapa merasakan kegembiraan atas kesempatan ini untuk Gong Yoo, beberapa mengalami kekecewaan karena untuk seorang penulis yang karya-karya berkualitasnya dipertanyakan. Beberapa merasa baik. Secara pribadi, Kim Eun-sook mungkin tidak memberikan kualitas, tapi dia menghasilkan popularitas. Selain itu, tidak mungkin bisa lebih buruk dari "Big" ...


Drama Goodies Mendatang

"The Flower in Prison" memiliki teaser baru dan wanita yang berada dalam sorotan. Jin Se-yeon menunjukkan beberapa keterampilan action, Jung Da-bin menangani karakter yang cerah dan Park Joo-mi memainkan antagonis karismatik dan kuat.  "Master - God of Noodles" memiliki poster baru dan juga teaser. Kita juga mendapatkan informasi lebih lanjut tentang penjahat Jo Jae-hyeon dan karakter pahlawan Cheon Jeong-Myeong ini. Dalam berita lain, web-drama "Bells Ring" menangani subyek pelecehan anak, "Oh Hae-Young again" memiliki poster baru dan "Romance" merilis OTP.

Drama pengganti

"Please Come Back, Mister" sudah berakhir. meski begitu, saya memiliki kenangan yang baik juga. Anda dapat membaca review di sini.  "Master - God of Noodles" akan dimulai dan kita mungkin perlu untuk pergi membeli beberapa mie untuk menangani ulasan episode. "Neighborhood Lawyer Jo Deul-ho" mendapat respon yang baik, meskipun harus berhadapan dengan channel (KBS) dan perusahaan produksi (SM C & C). "Vampire Detective" bisa lebih baik, tapi itu menyenangkan. 






Cre : http://ift.tt/1MVJyfY

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi