Minggu, 24 April 2016

Lee Minho & Suzy pake cincin pasangan


Sudah setahun sejak berita kencan Lee Minho dan Suzy bergema di seluruh dunia dan membuat berita utama. Selama satu tahun terakhir, pasangan bintang ini telah membantah rumor viral tentang perpisahan mereka. Ketika bintang Hallyu ini mempromosikan untuk Kyochon Malaysia baru-baru ini melihat cincin yang ia kenakan.

Lee Minho disambut hangat oleh kerumunan bersemangat di negara yang indah dari Malaysia untuk promosi Kyochon pada tanggal 25 Maret 2016 Rantai ayam goreng Korea sangat populer sehingga akan segera dibuka lokasi keempat di Malaysia.

Di atas panggung, bintang tampan ini mempesona para penggemarnya dan mengatakan kepada mereka bahwa ia mencintai Kyochon ayam goreng. Dia juga memberi hadiah dan mengambil foto dengan beberapa fans yang beruntung :


Tapi untuk beberapa penggemar bermata elang, berikut ini adalah mungkin set paling penting dari foto, karena mereka melihat Lee Minho mengenakan cincin yang terlihat identik dengan yang dipakai oleh Suzy di promosi Nescafe baru-baru ini.


Apa yang kamu pikirkan?

Beberapa fans berpikir itu hanya sebuah cincin PROMIZ yang Lee Minho pakai untuk yayasan amal, tapi jelas terlihat seperti yang Suzy kenakan.

Meskipun itu adalah kejutan besar untuk penggemar Lee Minho dan Suzy saat berita kencan mereka pecah, umumnya para penggemar kedua bintang ini tampaknya telah menerima mereka sebagai pasangan. Jika cincin itu memang "cincin pasangan" itu jelas bukti bahwa cinta mereka masih akan kuat.

Selama Lee Minho dan Suzy senang, kami penggemar senang juga!






Cre : http://ift.tt/1Qvt3BS

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi