Rabu, 27 April 2016

Song Joong-ki sumbangkan semua hasil yang diperoleh dari pertemuan penggemar Seoul !


Seperti diberitakan sebelumnya, aktor Song Joong-ki membuat waktu dalam jadwal sibuknya untuk bertemu dengan para penggemarnya pada tanggal 17 April 2016, untuk mengembalikan cinta yang ia terima selama ini.

Pertemuan penggemar ini berlangsung selama sekitar empat jam di bawah tema “The Day We Reunited” dengan 4000 anggota fan club resminya, Ki Aile, dan lain-lain yang hadir.

Acara ini diselenggarakan di mana Song Joong-ki dan penggemar memiliki banyak kesempatan untuk berinteraksi satu sama lain dan aktor ini melakukan yang terbaik untuk menjawab komentar dari semua orang dengan ketulusan.


Adapun tamu, aktor junior dari agen yang sama Park Bo-gum, yang secara pribadi dirancang untuk meramaikan pertemuan penggemar ini membuat penampilan kejutan pada acara tersebut dan berbagi cerita hangat tentang bagaimana Song Joong-ki bahkan membuat panggilan saat di tentara untuk memeriksa bagaimana yang dilakukan Park Bo-gum dan menawarkan saran.

Sahabat dari "Running Man" Lee Kwang-soo juga muncul untuk mendukung dia dan berkata, "Aku bisa menjamin, semua orang, karena kesetiaannya".

Selain teman laki-lakinya, penyanyi Gummy juga membuat penampilan dengan menyanyikan original soundtrack “Descendants of the Sun”  "You Are My Everything". Song Joong-ki juga menggerakkan penggemar dengan menyanyikan dua lagu.


Aktor ini bahkan menyiapkan surat tulisan tangan dan membacanya keras-keras mengatakan bahwa ia menyesal untuk membuat penggemar menunggu dan bahwa ia berterima kasih atas kesabaran mereka. Song Joong-ki menambahkan bahwa, "Aku percaya kehidupan keduaku sebagai seorang aktor baru saja dimulai dan aku akan bekerja untuk menjadi salah satu yang tidak akan mengecewakan Anda. Aku sangat berharap bahwa Anda akan senang setiap saat dalam hidup Anda".

Aktor ini juga mengatakan bahwa ia akan menyumbangkan semua hasil yang diperoleh dari pertemuan penggemar.







Cre : http://ift.tt/1YUPyGw

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi