Kamis, 28 April 2016

Kim Ji-won / Seolhyun / Kim Go-eun akan bintangi "Moonlight Drawn By Clouds" ??


Mungkin sageuk mendatang "Moonlight Drawn By Clouds" akan mengaduk kegembiraan tertentu dengan plot fantasi-romannya, atau mungkin itu karena Park Bo-gum (Answer Me 1988) akan bermain sebagai karakter utama, atau karena ada laporan lain yang menyatakan bahwa ada dua aktris yang akan bermain sebagai wanita terkemuka.

Kim Ji-won (Descended From the Sun) adalah aktris pertama sebagai kemungkinan untuk peran wanita utama bulan lalu, karakter yang menyembunyikan identitasnya sebagai putri pengkhianat, dan kemudian memasuki istana sebagai seorang kasim, di mana dia jatuh cinta dengan putra mahkota (Park Bo-gum). Sementara itu ada juga laporan yang menyatakan bahwa Seolhyun (Orange Marmalade) kemungkinan akan dicast juga, tapi perwakilannya cepat keluar dengan penyangkalan, yang menyatakan bahwa dia bahkan tidak pernah menerima tawaran tersebut.

Bahkan jika Seolhyun tidak berakhir menjadi pesaing, ada nama Kim Go-eun (Cheese in the Trap) yang diumumkan sebagai pahlawan baru, yang saat ini sedang dalam negosiasi kontrak akhir, perwakilannya melakukan konfirmasi bahwa dia menerima tawaran itu, dan dia dilaporkan sedang mempertimbangkan.

Di sisi lain, produsen menyatakan bahwa belum ada keputusan yang dibuat tentang wanita terkemuka, dan bahwa mereka sedang mempertimbangkan pengcastingan ini dengan sangat hati-hati. 

"Moonlight Drawn By Clouds" didasarkan pada novel web dengan judul yang sama dan akan menjadi drama Senin-Selasa di KBS, tayang perdana pada 1 Agustus 2016, drama ini akan ditulis dan disutradarai oleh tim "Who Are You—School 2015", PD Kim Sang yoon dan penulis Kim Min-jung dan Im Ye-jin.





Via Ten Asia, IS Plus, TV Report
Cre : http://ift.tt/1NWnih6

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi