Rabu, 01 Juli 2015

Park Bo-yeong, Jo Jeong-seok & Lee Joon-ki kembali dengan melo-drama hantu


Park Bo-yeong & Jo Jeong-seok dan Lee Joon-ki akan kembali musim panas ini dengan melo-drama hantu, "Oh My Ghost" dan '"Scholar Who Walks Night" masing-masing.  

Drama yang dibintangi Park Bo-yeong dan Jo Jeong-seok 'Oh My Ghost' akan diresmikan pada 3 Juli 2015. "Oh My Ghost" adalah sebuah drama hantu-roman ceria dan seksi yang menggambarkan cerita seputar asisten chef dengan kepribadian lemah lembut, Na Bong-seon (Park Bo-yeong), yang dimiliki oleh hantu penggoda, dan selebriti narsis chef Kang Seon-woo (Jo Jeong-seok). "Oh My Ghost" juga dibintangi Im Joo-hwan, Kim Seul-gi, dan Park Jeong-ah yang memiliki pesona unik mereka sendiri. Sutradara Yoo Je-won dari "The King of High School Manners" dan penulis Yang Hee-seong yang menarik bersama-sama lagi untuk menghasilkan drama ini.  

Sementara itu drama MBC baru yang dijadwalkan tayang untuk Rabu & Kamis, "Scholar Who Walks Night" juga menggambarkan melo-drama horor. "Scholar Who Walks Night" menggambarkan cerita roman manis dan menakutkan sekitar sarjana vampir sensual dan tampan berseri-seri, Kim Seong-yeol (Lee Joon-ki). Drama ini juga dibintangi Lee Yoo-bi, Max TVXQ, Lee Soo-hyeok, dan Kim So-eun. "Scholar Who Walks Night" akan premiere pada tanggal 8 Juli 2015.







Cre : http://ift.tt/1C8zivA

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi