Rabu, 29 Juli 2015

Final Piala Polda Jateng > Persis Siap Bomabrdir PIS

Sumber Asli -- C0I - Tim Persis bertekad akan mengalahkan PSIS Semarang dalam pertandingan leg kedua final Turnamen Piala Polda Jawa Tengah, yang digelar di Stadion Manahan Solo, Kamis (30/7) sore.


Bayu Andra dan kawan-kawan sudah menunggu lama ingin segera bertanding mengalahkan PSIS di Solo," kata Pelatih Persis Solo, Aris Budi Sulistyo, di Solo, Rabu.

Menurut Aris Budi Sulsityo, timnya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan baik sebagai tuan rumah untuk mengalahkan PSIS dengan gol sebanyak-banyak ke gawang lawan.

Persis melawan PSIS akan menggunakan pola 4-2-3-1 dengan menarik satu pemain striker agak kebelakang di bawah Ferryanto untuk bisa menciptakan peluang menjadi gol bagi timnya.

Bahkan, pemain gelandang yang merangkap kapten tim, Bayu Andra yang dibantu dua pemain sayap Andrid Wibowo dan Dedi Cahyono diharapkan mampu memberi bola umpan-umpan matang untuk diselesaikan pemain depan.

Persis pada barisan belakang akan menurunkan pemain muda berbakat Akbar Riansyah, Susanto, Rico Fernanda dan Qoiron Sandy untuk menghadang setiap serangan yang datang dari PSIS.

Bahkan, Persis di bawah mistar gawang akan dipercayakan Agus Prasetyo diharapkan tetap bermain cekatan dan waspada terhadap servis bola-bola mati pemain PSIS yang sering membahayakan gawang lawan.

"Kami juga menurunkan gelandang bertahan Abdi Gusti untuk membantu bertahanan, jika ada serangan balik cepat yang dilakukan PSIS," katanya.

Kendati demikian, kata Aris Budi, pihaknya sudah meminta pemainnya untuk terus menekan permainan PSIS agar tidak bisa berkembang, sehingga setiap peluang yang diciptakan dapat menjadi gol untuk Persis.

Menurut Direktur Olahraga PT Persis Solo Saestu, Totok Supriyanto, pihaknya berharap Persis yang sempat pertandingan final terunda-tunda tetap memiliki semangat tinggi untuk mengalahkan setiap lawan.

Bahkan, timnya dapat termotivasi dengan bermain penuh semangat karena bermain dihadapan pendukungan yang setiap Suporter Pasoepati.

Ketua pelaksana pertandingan Persis, Heri Isranto, pihaknya telah memastikan laga leg kedua final Piala Polda Jateng dapat digelar di Solo.

Hal tersebut, pihaknya setelah menerima surat izin rekomendasi dari aparat keamanan terkait yakni Polresta Surakarta.

Menurut Heri isranto, pihak aparat keamanan telah menyiapkan personelnya untuk keamanan laga Persis melawan PSIS yang digelar pada sore hari.

"Hal ini, sesuai kesepakatan antara pihak manajemen kedua tim, operator pertandingan dan kepolisian dalam pertemuan di Semarang disepakati tanpa adanya suporter tim tamu. Sehingga, kami tidak memberikan kuota bagi suporter tamu," kata Heri Isranto.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi