Sabtu, 18 Juli 2015

Usul Jenderal Moeldoko PSSI Menyambut Baik, Menpora Belum Terdengar

Sumber Asli -- C0I -Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dengan cepat menyambut  Jenderal Moeldoko. Bahkan Presiden PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti memberikan tanggapan positif. Sebaliknya Menteri Pemuda Dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi belum terdengar tanggapannya.


La Nyalla Mahmud Mattalitti menanggapi baik maksud Jenderal Moeldoko yang ingin mendudukan PSSI dan Menpora di satu meja. La Nyalla bahkan mengaku sangat senang, bila sang mantan Panglima TNI tersebut bisa mewujudkan pertemuan yang sebenarnya sudah diinginkan oleh PSSI sejak lama.

''Kami menerima dengan tangan terbuka (bila Moeldoko siap menjadi penengah). Kami bahkan sangat senang bila pak Moeldoko bisa mewujudkan pertemuan itu,'' ungkap La Nyalla kepada Sindonews.com. (Baca juga: Jenderal Moeldoko Siap Dudukkan PSSI-Menpora di Satu Meja)

''Sejak awal, kami sangat ingin untuk bertemu dengan Menpora secara langsung. Tapi saya tidak tahu kenapa sampai sekarang Menpora tidak pernah bisa,'' sambungnya.

Menurut La Nyalla, PSSI bahkan sudah beberapa kali mencoba untuk datang langsung ke kantor Menpora di bilangan Senayan, Jakarta. Namun sayangnya, hingga saat ini Menpora tidak juga punya waktu untuk duduk bersama membicarakan soal sepak bola Indonesia yang kini tengah berada dalam bencana.

"Terakhir kami kesana hari Selasa (14/7/2015) kemarin. Tapi staffnya bilang Menpora tidak ada,'' jelas La Nyalla.

''Kami ini selalu berusaha ajak Menpora untuk lepaskan egonya dan berbicara soal sepak bola. Tapi saya juga tidak tahu kenapa, nyatanya sampai sekarang Menpora tidak pernah bisa,'' pungkasnya.


- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi