Selasa, 21 Juli 2015

Sukses Greysia/Nitya Di Taiwan Pelecut Menuju Kejuaraan Dunia

Sumber Asli -- C0I - JAKARTA (COI):  Indonesia berhasil membawa pulang satu gelar juara dari ajang Chinese Taipei Open Grand Prix Gold 2015 lewat pasangan ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari. Pasangan rangking lima dunia ini memenuhi target dengan mempertahankan gelar juara yang mereka raih tahun lalu.


            Dalam perjalanan menuju gelar juara, Greysia/Nitya menyingkirkan unggulan pertama dari Jepang, Ayaka Takahashi/Misaki Matsutomo serta unggulan ketiga dari Tiongkok, Luo Ying/Luo Yu.
Keberhasilan Greysia/Nitya mempertahankan Chinese Taipei Open menjadi modoal  jelang Kejuaraan Dunia di Jakarta bulan depan. Greysia/Nitya merupakan salah satu andalan Merah-Putih di turnamen Chinese Taipei Open Grand Prix Gold 2015.
Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang juga ambil bagian di turnamen ini, terhenti di babak semifinal dari sesama pemain Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.
            "Target Hendra/Ahsan sebenarnya bkn di turnamen Chinese Taipei Open, tetapi di Kejuaraan Dunia 2015. Turnamen di Taiwan lebih dimanfaatkan untuk mempertahankan rangking supaya tetap di top 4. Selain itu kondisi Hendra/Ahsan belum seratus persen dan mereka lebih fokus ke kejuaraan dunia," ujar Aryono Miranat, pelatih ganda putra yang mendampingi Hendra/Ahsan di Taiwan.

Sementara itu, sektor ganda campuran hanya berhasil menempatkan wakil hingga babak semifinal. Praveen Jordan/Debby Susanto dan Ronald Alexander/Melati Daeva Octavianti sama-sama dihentikan pasangan asal Korea.
            Pada nomor tunggal putra, kejutan kembali dibuat pemain-pemain muda Indonesia. Ihsan Maulana Mustofa berhasil menyingkirkan unggulan ketiga, Srikanth K (India) di babak kedua. Sementara Anthony Sinisuka Ginting menggulingkan Tian Houwei, unggulan kedelapan dari Tiongkok. (COI-1)

- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi