Kamis, 30 Juli 2015

Kalahkan Laston SC, Tim sofbol Prambors Jakarta tembus final

Sumber Asli -- C0I - Tim Prambors Jakarta sukses menembus babak final setelah mengalahkan Laston SC dengan skor 12-2 pada babak semi final kejuaraan nasional sofbol antarklub di Lapangan Sofbol Karebosi Makassar, Sulsel.


Tim yang diperkuat mayoritas mantan atlet SEA Games ini tinggal menunggu lawan yang masih sedang diperebutkan tim Lakidendek dan Laston pada pertandingan kedua setelah penerapan pet sistem.

Untuk babak final sendiri dijadwalkan dilaksanakan Jumat, pukul 14.00 Wita.

Ketua Panitia Kejurnas Piala Wali Kota, Agus Suherman, mengatakan keberhasilan tim asal ibu kota itu melaju ke babak final memang sudah diprediksi sejak awal. Apalagi Prambors Jakarta sejak babak penyisihan memang selalu mendapatan kemenangan dari lawan-lawannya.

"Untuk babak final digelar Jumat besok. Kami juga mengajak masyarakat untuk hadir dan menyaksikan langsung pertandingan final ini," katanya.

Prambors Jakarta di babak sebelumnya memang sukses menyapu bersih seluruh pertandingan seperti mengalahkan Papua barat (7-0), PJP Kaltim (10-5), Laston SC dengan skor 2-1 dibabak penyisihan dan 12-2 dibabak semifinal.

Selanjutya mengalahkan wakil tuan rumah Celebes Makassar (12-4) dan Lakidendek dengan skor tipis 2-1.

Pelatih Prambors Jakarta, Rully Parnanto, sebelumnya menyatakan pihaknya memang diperkuat 90 persen pemain nasional.

Menghadapi Kejurnas Piala Walikota 2015, tim Prambors Jakarta membawa sebanyak 20 pemain yang 18 diantaranya merupakan pemain atau mantan pemain timnas. Ini yang membuat pihaknya cukup optimistis mematok target sebagai juara di ajang kali ini.

" Mudah-mudahan seluruh pemain kembali menunjukkan penampilan terbaiknya pada pertandingan nanti," ujarnya.

Kejurnas 2015 diikuti tujuh tim terbaik yakni Prambors Jakarta, Pirates Samarinda (Kaltim), Lakidendek (Sultra), PJP Pra-PON Kaltim, Tim Pra-PON Papua, serta dua wakil tuan rumah yakni Laston dan Celebes Makassar Sofbol.

Pihak penyelenggara juga menyiapkan hadiah dengan total Rp 115 juta. Selain itu juga disiapkan penghargaan individual yakni the best pitcher, the best hitter, the best slugger, the most RBI, dan the best MPB.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi