Jumat, 24 Juli 2015

Rosberg Siap Taklukkan Kerumitan Hungaroring

Sumber Asli -- C0I -Pebalap andalan Jerman, Nico Rosberg tidak ingin gagal lagi naik podium pada balapan Grand Prix Hungaria yang akan berlangsung Minggu (26/7). Meskipun mengaku tidak mudah namun salah satu nakhoda tim Mercedes itu betekad untuk menaklukkan Sirkuit Hungaroring, Budapest yang terkenal memiliki karakteristik yang rumit.

    "Ini adalah sirkuit yang bisa menguji seberapa hebat kemampuan mengemudi kalian. Tentunya, semua pembalap akan mendapatkan tantangan besar saat berlaga di sirkuit ini," tutur Rosberg.
    Di balapan akhir pekan nanti, Rosberg berharap bisa menghapus kenangan buruk tahun lalu ketika gagal naik podium meski start dari posisi terdepan. Dia mengaku sudah melakukan evaluasi demi memperbaiki catatannya di musim lalu.
    Tetapi dia menilai upayanya dalam meraih podium di GP Hungaria tak akan mudah. Menurut Rosberg, karakteristik sirkuit Hungaroring yang terlalu rumit berpeluang menghadirkan kesulitan untuknya.
    "Sirkuit Hungaroring sangat sempit, terlalu berliku, dan biasanya sangat panas," kata Rosberg.
    Terkait dengan ancaman dari pembalap lain, Rosberg justru tidak mengkhawatirkannya. Karakter Hungaroring yang kompleks tentunya, bagi Rosberg, bakal menghadirkan masalah yang sama besar kepada para rivalnya.
    Lomba di Budapest juga menjadi ujian penting untuk dua pembalap Williams Mercedes, Felipe Massa dan Valtteri Bottas. Mobil FW37 memang diprediksi akan kesulitan saat tampil di Sirkuit Hungaroring yang berliku-liku.
    Namun, Massa tetap berharap hasil yang maksimal. "Jika kami bisa meraih hasil bagus di Hungaria dan bisa lebih cepat dari Ferrari lagi, maka tak perlu diragukan kami bisa lebih cepat dibandingkan mereka dalam berbagai jenis trek," ucap Massa.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi