Kamis, 09 Juli 2015

UEE akan terbuka jika kencan dengan Kwanghee





UEE meyakinkan semua orang selama konferensi pers untuk drama "High Society" yang digelar pada 6 Juli 2015 bahwa jika dia akhirnya berkencan Kwanghee, semua orang akan tahu tentang hal itu. Dua bintang ini sebelumnya dikabarkan pergi kencan buta untuk acara 'Infinity Challenge'; perlu diingat bahwa Kwanghee telah sering memilih UEE sebagai tipe cewek idealnya.

UEE ditanya apakah Kwanghee telah di lokasi ketika dia syuting dan dia menjawab, "Kwanghee belum datang. Aku menerima satu ton pertanyaan tentang Kwanghee dari orang-orang di sekitar. Aku  mendapatkan satu teks sehari dari dia".

Dia melanjutkan, "Jika aku kencan dengan Kwanghee, aku akan mengungkapkan ini melalui SNS. Aku tidak akan pernah berkencan dengannya secara rahasia. Dia mencoba untuk keluar memakai topi, tapi aku akan melakukan semua makeupku. Aku akan membiarkan untuk terlihat. Aku akan berkencan dengannya secara terbuka. Aku tidak akan menyembunyikan [fakta] aku berkencan dengannya. Kupikir aku punya sedikit lebih dekat dengan dia", dan tersenyum. 





Cre : http://ift.tt/1RniK9W

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi