Kamis, 30 Juli 2015

23 Negara Ikuti Sepak Takraw Super Series Jakarta Targetkan

Sumber Asli -- C0I - Sebanyak 23 negara dijadwalkan mengikuti babak final "International Sepak Takraw Federation (ISTAF) Super Series 2015" di Jakarta, 9 September 2015. "Babak final super series 2015 di Jakarta rencana akan diikuti 23 negara. Kami tentu berharap seluruh negara itu bisa berpartisipasi," jelas Ketua Bidang Pelatihan dan Pertandingan PB PSTI Saleh Gottang di Makassar, seperti dilaporkan Antara, Kamis.

    Ada pun negara yang akan mrngambil bagian pada kegiatan itu, antara lain Korea Selatan, Jepang, China, Thailand, Myanmar, Malaysia, termasuk Indonesia selaku tuan rumah.
    "Jumlah peserta tentu kami harapkan lebih banyak demi meningkatkan persaingan dan kualitas kejuaraan. Kejuaran ini merupakan seri terakhir sehingga potensi diikuti banyak peserta juga cukup besar," katanya.
    Sekretaris Umum PSTI Sulsel itu menjelaskan bahwa untuk persiapan pelatnas timnas hingga kini belum dilakukan. Pengurus besar persatuan Sepak Takraw Indonesia (PB PSTI) juga belum melakukan pemanggilan atlet untuk menghadapi ajang tersebut.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi