Jumat, 24 Juli 2015

Demi Real Madrid, Benitez Berdamai dengan Ronaldo

Sumber Asli -- C0I -Manajer Real Madrid Rafael Benitez dikabarkan sudah baikan dengan penyerang top klub itu, Cristiano Ronaldo. Ketegangan hubungan keduanya sejak Benitez datang ke Real sebagai pelatih baru pun mulai mencair.

    Menurut laporan AFP yang dikutip Antara, dalam upaya baikan itu Benitez  memuji  Ronaldo sebagai striker "superstar". Real Madrid berhadapan dengan klub kelas berat Liga Premier Inggris, Manchester United, dalam pertandingan final International Champions Cup di Melbourne, Jumat (24/7). Namun, pemain Spanyol itu dilaporkan menjadi mudah tersinggung selama sesi latihan tur pramusim mereka di Australia.
    Menanggapi kabar tersebut, Benitez yang menggantikan mantan manajer Carlo Ancelotti sejak Juni lalu, menegaskan dirinya tidak memiliki masalah apapun dengan Ronaldo.
    "Beruntungnya saya memiliki kesempatan menjalani beberapa hari dalam minggu ini dengannya (Ronaldo). Menurut saya, ia sangat kompetitif, berambisi untuk menang, dan karena itulah dia merupakan pemain terbaik dunia," ujarnya.
    Benitez pun mengimbau pemain lain untuk menumbuhkan semangat berkompetisi dan ambisi kemenangan, sama seperti yang dimiliki Ronaldo.
    "Saya bicara banyak dengan para pemain, termasuk dengan Ronaldo. Melihatnya secara langsung dalam sesi latihan, saya yakin dia bermain dengan sangat baik," kata Benitez.
    Ronaldo, atlet termahal nomor tiga di dunia setelah petinju Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao, bermain selama pertengahan babak pertama pada Sabtu (18/7), dimana Real Madrid dikalahkan oleh AS Roma melalui adu penalti.
    Sementara itu, Manchester City yang mengalahkan Roma melalui adu penalti dalam pertandingan Selasa (21/7), akan berusaha memenangkan turnamen tiga tim tersebut ketika mereka bertanding melawan 10 kali juara Liga Champions UEFA, Real Madrid, di Stadion Melbourne Cricket Ground.
    Dalam bagian lain, Benitez  mengatakan, dirinya yakin 100 persen Sergio Ramos akan tetap bersama Real Madrid di tengah demam spekulasi akan bergabungnya kapten Real Madrid itu dengan Manchester United. Nama pemain internasional asal Spanyol itu sudah dihubung-hubungkan dengan MU dalam isu kesepakatan pertukaran dirinya dengan kiper David de Gea, namun Benitez menjelaskan bahwa bek Real Madrid itu tidak akan hijrah ke manapun.
    "Ini sangat sederhana, De Gea bukanlah pemain kami jadi tak ada pernyataan apapun berkaitan dengannya," ujar Benitez sebelum Real Madrid berhadapan dengan MU pada final turnamen International Champions Cup di Melbourne, Jumat (24/7).
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi