Kamis, 30 Juli 2015

Turnamen SoJC > Arema Tekuk Bali United 2-1

Sumber Asli -- C0I - Arema Cronus unggul tipis atas Bali United Pusam dengan skor 2-1 dalam turnamen mini Sunrise of Java Cup 2015 di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis, 30 Juli 2015.


Dua gol kemenangan tim berjuluk Singo Edan itu dilesakkan oleh Ahmad Noviandani pada menit ke-46 dan Cristian Gonzales di menit ke-57. Bali United Pusam hanya sanggup memperkecil ketertinggalan melalui tendangan penalti Lebi Eliandi pada menit ke-65.

Pada babak pertama, dua tim saling menyerang, yang sebenarnya membuka peluang untuk menciptakan gol. Namun, sampai babak pertama usai, tidak satu pun tim yang berhasil menjebol pertahanan lawan.

Barulah pada babak kedua, Ahmad Noviandani berhasil memecah kebuntuan. Lepas dari jebakan offside, tendangan Noviandanii sempat diblok kiper Bali United yang dijaga Awan Seto. Namun bola mental kembali ke kaki Noviandani hingga berujung gol. Kedudukan Arema makin kuat dengan gol berikutnya melalui heading Gonzalez.

Bali United Pusam berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1. Gol balasan itu terjadi dari tendangan 12 pas. Hukuman penalti diberikan setelah Ahmad Kurniawan, kiper Arema, menjatuhkan Bayu Gatra di kotak terlarang.

Arema berhasil mempertahankan kedudukan 2-1 hingga laga berakhir. Pada Jumat, 31 Juli 2015, Arema dijadwalkan akan bertemu dengan Indonesia All Star.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi