Jumat, 31 Juli 2015

SoJC > Aji Santoso: Indonesia All-Star Kalah Pengalaman Dari Arema

Sumber Asli -- C0I - Pelatih Indonesia All Star, Aji Santoso, mengatakan kekalahan timnya dari Arema Cronus 1-3 karena Arema lebih berpengalaman. Arema mempunyai pemain-pemain senior yang jam terbangnya lebih tinggi.


“Sedangkan kami banyak pemain muda,” kata Aji Santoso dalam jumpa pers seusai pertandingan, Jumat 31 Juli 2015.

Kematangan Arema, kata Aji, terlihat dari peluang-peluang gol yang akhirnya bisa dieksekusi dengan baik. Sementara timnya berulang kali gagal membuahkan gol meski peluang terbuka cukup besar.

Absennya Evan Dimas, kata Aji, juga menjadi salah satu kekalahan Indonesia All Star.  “Pemain lainnya sebenarnya bagus, tapi kurang beruntung,” kata dia.

Posisi Evan Dimas sebagai kapten, akhirnya digantikan oleh Adam Alis. Pemain bernomor punggung 18 itu mengakui permainan timnya sedikit kocar-kacir menghadapi Arema.

Sedangkan asisten pelatih Arema, Joko Susilo, mengatakan kemenangan tersebut sudah sesuai targetnya. Arema Cronus harus merotasi banyak pemainnya, terutama pada babak kedua, untuk mengantisipasi agar pemain tak cedera.

“Itu salah satu upaya menyelamatkan pemain, setelah Arema bertanding dalam dua hari ini,” katanya.

Arema Cronus kembali mencetak kemenangan dalam laga keduanya melawan Indonesia All Star, Jumat sore, 31 Juli 2015. Tim besutan Suharno itu menekuk Indonesia All Star dengan skor meyakinkan 3-1 pada Sunrise of Java Cup 2015 di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, Jawa Timur.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi