Jumat, 24 Juli 2015

Bekukan PSSI Dan Recoki ISL Tapi Menpora Minta Masyarakat Bebas Gelar Kompetisi

Sumber Asli -- C0I - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi berharap ke depan tidak boleh ada monopoli penyelenggara kompetisi sepak bola di Tanah Air.


"Silahkan lebih banyak masyarakat adakan kompetisi, turnamen. Bagi saya tidak ada soal, yang penting ke depan tidak boleh ada monopoli lagi," kata Imam Nahrawi di Lingkungan Istana Negara Jakarta, Jumat.

Imam Nahrawi mengatakan pihaknya akan membuka seluas-luasnya, sehingga banyak masyarakat yang bisa mempersiapkan diri menjadi operator kompetisi sepak bola.

"Siapa pun yang siapkan diri sebagai operator dan sponsor kami harus buka seluas-luasnya sehingga ada kompetisi yang kompetitif, bukan kompetisi yang diatur-atur," jelasnya.

Menpora mengungkapkan di negara-negara maju telah memiliki banyak operator untuk melaksanakan sebuah kompetisi.

Ketika ditanya jadwal Piala Kemerdekaan, Imam Nahrawi mengatakan tetap dilanjutkan dan Tim Transisi pada Jumat ini akan melakukan rapat.

"Tim transisi hari ini mau rapat, saya belum dapat laporannya," tukasnya.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi