Rabu, 01 Juli 2015

"Oh My Ghostess" rilis 3 teaser


Muahaha, karakter ghostess Kim Seul-gi pasti keluar sebagai pemenang dalam kesepakatan ini : Dia merasuki tubuh Park Bo-young, berjalan di sekitar kota yang hidup dan keluar seperti anak gila yang memiliki keinginan terliar, dan tidak harus berurusan dengan salah satu konsekuensi sesudahnya. 


Teaser terbaru untuk drama bergenre supranatural rom-com TVN "Oh My Ghostess" kembali dirilis. Saya suka bagaimana menyenangkannya karakter yang dimainkan Kim Seul-gi sebagai hantu perawan yang dipenuhi libido, dan bagaimana Jo Jung-seok harus menghabiskan waktunya seolah-olah tidak ada yang terjadi saat dia (Kim Seul-gi) menepuk-nepuk pantatnya, dan mencuri ciuman. Ini terlalu manis.


Seri ini adalah tentang seorang asisten koki pemalu, diperankan oleh Park Bo-young, yang dikutuk dengan kemampuan untuk melihat hantu. Ini merupakan hadiah yang diturunkan dari nenek dukunnya, yang membuat dia sangat rentan terhadap kepemilikan (teaser ketiga menampilkan dirinya telah dirasuki oleh hantu bersumpah, hantu ajusshi, dan hantu bayi), dan Kim Seul-gi adalah hantu perawan yang merasuki wanita secara acak sehingga ia bisa merayu laki-laki.



Park Bo-young naksir Jo Jung-seok, koki jagoan yang tidak melakukan apa-apa selain berteriak di dapur, dan sepertinya dia juga memiliki sesuatu hal untuk Im Joo-hwan, seorang polisi baik. Kepribadiannya berubah sepenuhnya ketika dia dirasuki oleh Kim Seul-gi, mengubah dirinya menjadi cewek yang suka mengintip kamar mandi pria (hee), dan asmara dimulai ketika ia tiba-tiba menjadi sangat maju sekitar pria dalam hidupnya.
"Oh My Ghostess"  mengudara pada hari Jumat dan Sabtu pada 3 Juli 2015.
 








Cre : http://ift.tt/1IslTiU

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi