Jumat, 01 April 2016

Song Hye-gyo paling suka sama Song Joong-ki !


Pada episode 12 drama KBS 2TV "Descendants of the Sun" yang tayang setiap Rabu & Kamis ini, Kang Mo-yeon (Song Hye-gyo) dan Yoon Myeong-joo (Kim Ji-won) terlibat dalam pertengkaran kecil mereka.

Yoo Si-jin (Song Joong-ki) dan Seo Dae-yeong (Jin Goo) memasak samgyetang untuk Kang Mo-yeon dan Yoon Myeong-joo. Saat makanan sudah tersaji dimeja, Kang Mo-yeon dan Yoon Myeong-joo tak sengaja bertengkar karena pembicaraan mereka tentang seorang pria saat keduanya masih dibangku sekolah.

Setelah Yoo Si-jin dan Seo Dae-yeong mendengarkan keduanya memiliki percakapan yang bikin dua tentara dari tim Alpha kita ini jealous, mereka bertanya "Jadi alasan mengapa kalian berdua berada dalam modus pertempuran adalah karena yoon-gi oppa" dan "Meskipun kau menjadi begitu marah hanya karena satu foto, sekarang kau adalah salah satu dari ikan-ikan yang berhasil di kolam renang kencan di suatu tempat?".

Seo Dae-yeong bertanya, "Siapa dia? Kenapa kolam renangnya bisa begitu besar? Aku mungkin hanya ingin membunuhnya". Seolah-olah kedua orang ini mengambil balas dendam atas kasus kencan buta sebelumnya, mereka menunjukkan kemarahan terhadap perempuan pujaan mereka, ciiieeee dasar sobat, jealous aja bisa barengan yaks hahhaha ^^.

Kang Mo-yeon pergi mendekati Yoo Si-jin yang masih merajuk dan berkata kepadanya, "Aku paling menyukai Yoo Si-jin di antara semua orang yang ada di dunia ini. Aku bahkan ditembak oleh peluru dari orang ini. Tapi aku suka sampai mati sama Yoo Si-jin. Karena orang ini tidak pernah pengecut bahkan satu detikpun dan dia sangat terhormat dan tampan di setiap saat yang telah kusaksikan". Hal ini membuat Yoo Si-jin merasa jauh lebih baik lagi, dan senyum manispun kembali menghiasi wajah tampannya, dipikir2 kaya anak kecil ya uri kapten ini hahahhaha ^^.





Sumber: http://ift.tt/1BsVvn6 ...
Cre : http://ift.tt/22Sy3gm

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi