Jumat, 01 April 2016

Impian Song Joong-ki selain menjadi aktor


Dapatkah kalian bayangkan Song Joong-ki sebagai sesuatu yang lain selain sebagai seorang aktor? Sementara ia saat ini tinggal di mimpinya sebagai seorang aktor dan mencapai popularitas besar melalui penampilannya dalam drama hits “Descendants of the Sun”, ia mengungkapkan bahwa ia memiliki aspirasi lain di masa lalu.

Pada tanggal 30 Maret 2016, Song Joong-ki membuat penampilan sejarah di program KBS 1TV "News9" sebagai selebriti pertama yang diundang untuk siaran berita terkenal.

Selama wawancara, ada beberapa pertanyaan yang dikirim oleh pemirsa sebelum siaran. Salah satu pertanyaan ini adalah, "Anda telah mencapai impian Anda menjadi seorang aktor, tetapi apakah Anda memiliki perasaan berlama-lama untuk mimpi lama yang tidak mampu Anda capai?".




Song Joong-ki mengungkapkan, "Beberapa orang mungkin sudah tahu, tapi aku sudah mencapai mimpi lain hari ini. Di masa lalu, ada waktu ketika mimpiku untuk menjadi seorang penyiar. Melihat pembawa berita terkenal seperti ini, dan duduk di sini di studio ini, itu benar-benar terasa seperti aku sudah bisa menjalani mimpi lain".





Cre : http://ift.tt/1X1TpRu

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi