Kamis, 14 April 2016

Poster seukuran Song Joong-ki hilang !


"Figur seukuran Kapten Yoo Si-jin hilang!"

Berkat karakternya sebagai kapten Yoo Si-jin, popularitas Song Joong-ki melonjak pada saat ini.

Drama KBS 2TV "Descendants of the Sun" memiliki zona foto dengan poster seukuran Song Joong-ki yang mendorong penggemar untuk datang berkunjung.

Zona foto ini adalah hit besar karena banyak penyiar, bintang dan juga penggemar dari Korea dan negara-negara lain mengunjungi gedung KBS dan  mampir untuk mengambil gambar dengan poster seukuran Song Joong-ki ini.

Namun, mereka yang mengunjungi situs pada 8 April 2016 kecewa melihat bahwa salah satu dari dua tokoh seukuran Song Joong-ki telah pergi. Ada dua dari mereka, salah satunya adalah dari Yoo Si-jin yang sedang berjalan dan yang lain dari dirinya saat mengikat tali sepatu seseorang.

Seorang penggemar wanita di usia 40-an mengatakan via News N, "Aku pergi ke zona foto untuk mengambil gambar dengan sosok Yoo Si-jin untuk mengikat tali sepatuku. Aku sengaja mengenakan sepatu kets untuk itu juga, tapi poster itu itu tidak ada di sana". Sumber mengatakan itu mungkin telah dicuri.

Menurut saksi, pengunjung dari zona foto harus menunggu dalam antrean untuk mengambil gambar dengan sosok seukuran sang bintang. Popularitasnya mungkin telah menyebabkan pencurian gambar.

Sementara itu, "Descendants of the Sun" telah berakhir pada tanggal 14 April 2016 dengan enam belas episode. Sebagai metode untuk  menenangkan fans yang kecewa karena drama ini berakhir, KBS akan menayangkan pemrograman  "Descendants of the Sun Special" selama 3 hari sampai tanggal 22 April 2016.






Sumber: http://ift.tt/1BsVvn6 ...
Cre : http://ift.tt/1Vp09eD

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi