Kamis, 14 April 2016

5 ciuman ajaib karya penulis naskah "Descendants of the Sun"


Apakah penulis naskah "Descendants of the Sun" Kim Eun Sook adalah seorang penyihir, atau apa? Dia membuat semua hati kita meleleh dengan ciuman anggur Song Joong-ki dan Song Hye-gyo di episode 4, dan dia telah melakukannya berkali-kali sebelumnya! Lihatlah lima adegan ciuman ajaib yang ditulis oleh Kim Eun Sook!

5. Heirs


Ciuman gudang adalah mutlak menjadi favorit. Pada "Heirs", Kim Tan (Lee Minho) memberikan Cha Eun Sang (Park Shin-hye) ciuman kejutan karena dia cemas dan gugup bahwa ia mungkin meninggalkan dirinya.

4. On Air


Adegan ciuman ini di toko buku dari drama "On Air" yang berlangsung begitu romantis yang membuat kita ga bisa berkata-kata. Kyung Min (Park Yong-ha), yang telah selalu sangat sayang kepada Young Eun (Song Yoon-ah), mencoba peruntungannya dengan memberinya ciuman kejutan saat dia tertidur di bahunya.

4. Secret Garden


"Secret Garden" ditayangkan bertahun-tahun yang lalu, tapi adegan ciuman ini masih layak dibicarakan. Hyun Bin mencium Ha Ji-won untuk menyeka busa cappuccino dari bibirnya!

2. A Gentleman's Dignity


Yang lebih romantis : ciuman di bawah mistletoe atau cherry blossoms? Jang Dong-gun dan Kim Ha-neul berbagi ciuman romantis di bawah bunga sakura di "A Gentleman's Dignity". Jika kalian sedang berada di Korea, pastikan untuk memeriksa bunga sakura, yang mekar di musim sekarang!

1. Descendants of the Sun


WINE Kiss! Apakah kalian melihatnya di episode 4? Saat Kang Mo Yeon (Song Hye-gyo) menawari sebotol anggur untuk Yoo Shi Jin (Song Joong-ki), ia mendekat, dengan lembut meraih dagunya, dan menciumnya.....daebak ^^!








Cre : http://ift.tt/23AmDyh

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi