Kamis, 14 April 2016

Kenapa Jin Goo tidak buka baju seperti anggota tim Alpha lainnya?


Jin Goo menjadi bintang tamu di acara MBC FM4U radio show yang bertajuk  'Date at Two O'clock' pada tanggal 12 April 2016.

Jin Goo mengatakan, "Aku akan menonton episode final dari 'Descendants of the Sun' di Cina, aku telah diundang ke China, jadi aku akan berada di sana ketika menonton episode terakhir".

Dia menambahkan, "Ketika aku adalah seorang aktor baru, aku pernah ke China. Itu ketika aku muncul di 'All In'. Ini mengingatkanku pada waktu itu".

Sebagai pemandu acara, Park Kyeong-rim bertanya "Mengapa Anda satu-satunya yang tidak melepas baju di antara semua anggota tim Alpha lainnya?" Jin Goo bercanda menjawab, "Ini diferensiasi. Aku adalah bosnya".

Namun, Jin Goo mengungkapkan, "Itu sangat dingin di Taebaek. Itu adalah ukuran untuk melindungi aktor. Mereka tidak membiarkanku melepas bajuku" dan "Maaf. Lain kali, aku akan menjadi sukarelawan untuk melepas bajuku". komentar cerdasnya membawa tawa ke studio.





Sumber: tvdaily.asiae.co.kr/r ...
Cre : http://ift.tt/1TPPeJK

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi