Kamis, 14 April 2016

3 bintang Blossom Entertainment.


Aktor Song Joong-ki, Park Bo-geum dan Cha Tae-hyeon adalah hasil dari upaya Blossom Entertainment.

Song Joong-ki, Park Bo-geum dan Cha Tae-hyeon, ketiga aktor ini adalah milik Blossom Entertainment. Mereka aktif terlibat dengan KBS untuk membangun basis popularitas mereka dan hal yang sama juga berlaku untuk semua saat mereka muncul di drama KBS, acara TV dan banyak lagi.

Song Joong-ki + KBS = apa?

Song Joong-ki dan KBS pergi jalan kembali. Dia berada di KBS sebagai rookie (pendatang baru) dan praktis dibesarkan di sana.

Song Joong-ki adalah MC untuk acara TV KBS "Music Bank". Kemudian, ia menjadi MC untuk KBS Drama Awards pada tahun 2010 dengan Lee Da-hae. Dia kemudian membintangi drama KBS 2TV "Nice Guy" dan naik ke ketenaran pada saat yang sama saat ia membintangi film "A Werewolf Boy" dan melonjak tepat sebelum dia terdaftar di militer.

Setelah ia selesai dari wajib militer, Song Joong-ki melanjutkan untuk bermain dalam drama KBS "Descendants of the Sun" dan menjadi Hallyu Star. Berdasarkan popularitas ini, ia menjadi selebriti pertama yang muncul di program KBS "News 9".

Park Bo-geum, mengawalinya di KBS

Park Bo-geum menjadi bintang dengan drama TVN "Answer Me 1988". Namun, ia mulai dengan KBS pada awalnya sama seperti Song Joong-ki.

Park Bo-geum muncul dalam drama KBS 2TV "Bridal Mask" pada tahun 2012, "Very Good Times" dan "Tomorrow's Cantabile" di 2014 dan "Remember You" di tahun 2015. Namun, ia menjadi terkenal dengan "Answer Me 1988" . Dia kemudian membangun karirnya dengan bermain dalam "Moonlight Drawn by Clouds" sebagai Pangeran Hyo Myeong. Dia mungkin dikenal dengan baik untuk TVN tapi ia mulai dengan KBS.

Park Bo-geum saat ini didaulat menjadi MC untuk "Music Bank" bersama dengan Irene dari Red Velvet dan dia berdiri sebagai MC untuk Drama KBS Awards dengan Jeon Hyeon-moo dan Kim So-hyeon.

Cha Tae-hyeon 'invisible hand'

Aktor Cha Tae-hyeon menjadi dasar kesuksesan untuk Song Joong-ki dan Park Bo-geum. Dia saat ini terlibat dengan variety show KBS yang tayang setiap akhir pekan "1 Night 2 Days" dan ini memungkinkan dia untuk berbaur dengan jaringan inti dari KBS.

Seorang sumber mengatakan, "Link Blossom Entertainment untuk KBS adalah Cha Tae-hyeon. Usahanya bersembunyi di balik kesuksesan Song Joong-ki dan Park Bo-geum. Dia dasar yang solid bagi mereka". Anggota terbaru dari Blossom Entertainment berutang keberhasilan mereka untuk Cha Tae-hyeon.





Sumber: starin.edaily.co.kr/n ...
Cre : http://ift.tt/1NbYPsR

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi