Selasa, 16 Juni 2015

Younha terpesona oleh Song Joong-ki !!






Sepertinya penyanyi Younha begitu terpesona oleh pesona dari aktor Song Joong-ki, dia baru-baru ini bahkan memimpikan tentang sang aktor !


Pada tanggal 9 Juni 2015, Younha posting di Twitter-nya, mengatakan, "mimpi Pertama: Aku tidur di jalanan karena rumah normalku adalah menakutkan (aku tidak ingat mengapa). Aku bertemu Song Joong-ki. Kami memiliki 'beberapa' hubungan. Aku mulai panik karena jangka waktuku menunjukkan akhir dunia akan datang. Ketika hal-hal mulai tenang aku minum susu kadaluarsa dan mati, maka bisa dibangkitkan. Hal mulai berjalan dengan baik [dengan Song Joong-ki] lagi, maka kiamat dimulai".
 
Untuk tweet menarik ini, penggemar memposting komentar lucu, mengatakan, "Kau tidak bisa dengan Joong-ki oppa bahkan dalam mimpi [LOL] kiamat terjadi karena kau dengan Joong-ki oppa [LOL] karena Joong-ki oppa adalah milikku".
 






Cre : http://ift.tt/1QBnwQJ

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi