Selasa, 30 Juni 2015

"Six Flying Dragons" sudah mulai syuting


Drama yang paling diantisipasi dari paruh kedua tahun ini, drama baru SBS yang dijadwalkan untuk tayang setiap Senin & Selasa "Six Flying Dragons" sudah mulai syuting bagian dengan aktor anak.  

Sementara drama telah mulai syuting bagian yang dibintangi aktor anak, "Six Flying Dragons" telah menyelesaikan casting pemain untuk peran utama termasuk Kim Myeong-min, Yoo Ah-in, Cheon Ho-jin, Byeon Yo-han, Sin Se-kyeong. Dengan tanggal mulai yang dijadwalkan sekitar bulan Oktober tahun ini, drama sudah dimulai produksi. Aktor dewasa akan mulai muncul di awal episode drama. Sementara sebagian besar dari drama mulai syuting satu bulan menjelang tanggal mulai, produksi awal mereka empat bulan ke depan dimungkinkan berkat tim produksi yang kompeten.  

Penulis Kim Yeong-hyeon dan Park Sang-yeon dari "Dae Jang Geum", "Queen Seon-deok", dan "Deep-rooted Tree", yang membuat era baru dalam pekerjaan sejarah drama Korea bersama-sama lagi dengan produser Sin Kyeong-soo setelah drama hit "Deep-rooted Tree". Karena merupakan kolaborasi dari penulis bintang dan produser dan pemain bertabur bintang yang bergabung untuk drama, drama ini sangat diantisipasi untuk menjadi drama terbaik pada semester kedua tahun ini. Untuk mencocokkan harapan, produksi awal mereka bertujuan untuk mengejar kesempurnaan.  

Sementara "Deep-rooted Tree" adalah cerita tentang Raja Sejong, yang direorganisasi dasar Joseon dan kestabilan bangsa, "Six Flying Dragons" menggambarkan cerita sekitar enam tokoh-tokoh sejarah dengan Lee Bang-won di pusat cerita selama periode terakhir Goryeo tepat sebelum Joseon didirikan. Hal ini diantisipasi akan berkisar tentang politik dan aksi heroik, "Six Flying Dragons" akan ditayangkan setelah selesainya drama yang saat ini masih sedang berjalan "High Society" yang diikuti oleh "Mrs. Cop".
 






Cre : http://ift.tt/1C4Ygfo

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi