Sabtu, 20 Juni 2015

Uee takluk dengan cinta palsu Sung Joon


Dalam drama "High Society", UEE dan Seong Joon berciuman. Pada episode keempat drama SBS yang tayang setiap Senin & Selasa, memperlihatkan karakter Jang Yoon-ha (UEE) yang ditaklukkan oleh cinta palsu Choi Joon-gi (Seong Joon).  

Pada hari ini, Jang Yoon-ha mengatakan kepadanya, "Aku terlalu menyesal untuk mengatakan aku minta maaf. Terima kasih untuk segalanya" dan "Mari kita putus". Choi Joon-gi bertanya, "Matamu tidak mengatakan apa yang kau maksud". Jang Yoon-ha mengatakan kepadanya, "Aku berbohong kepadamu. Aku tidak miskin. Aku bekerja paruh waktu untuk dapat menahan keluargaku. Aku mungkin bisa meninggalkan keluargaku jika aku tidak seperti mereka. Tapi aku takut. Aku mencoba untuk meyakinkan diri sendiri dan akan ok sementara aku telah menabung. Kupikir aku membuat keputusan praktis. Tapi kakak meninggal. Wakil presiden Taejin korporasi adalah kakak. Kakakku, yang memiliki segala kemungkinan diizinkan sebagai manusia, meninggal".  

Setelah dia mengaku tentang kehidupan pribadinya, Jang Yoon-ha berkata, "Semua orang yang kucintai terluka. Semua orang kusuka pergi. Dari saat aku lahir, ibuku menjadi sengsara". Dia juga menambahkan dia meninggalkan Choi Joon-gi karena hal yang sama mungkin terjadi padanya. Choi Joon-gi berkata, "Nasib buruk adalah sesuatu yang kau pilih. Jangan membuat dirimu bertanggung jawab atas kemalangan orang lain". Dan kemudian Choi Joon-gi memberikan pelukan erat pada Jang Yoon-ha yang terisak-isak. Jang Yoon-ha benar-benar rusak dan berkata, "Jangan tinggalkan aku. Tolong jangan tinggalkan aku". Dan Choi Joon-gi menjawab dengan ciuman.
 






Cre : http://ift.tt/1NeOzvQ

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi