Rabu, 17 Juni 2015

Ha Ji-won & Lee Jin-wook dari BFF sampe pacar pura-pura





Teaser terbaru dan stills untuk drama baru SBS yang bergenre rom-com "The Time I’ve Loved You" akhirnya menunjukkan sekilas dari drama yang akan datang, dari karakter SMA sampai sebagai orang dewasa. Drama itu sepenuhnya tentang dua orang yang telah direkatkan (berteman baik) satu sama lain selama 17 tahun.

Ha Ji-won dan Lee Jin-wook bermain sebagai teman terbaik yang menjalani selama setengah hidup mereka bersama-sama, tetapi mulai berjuang dengan perasaan mereka ketika kepentingan cinta mulai dirasakan. Akan ada beberapa bintang lainnya yang ikut meramaikan seri, termasuk L
Infinite, Yoon Kyun-sang, dan Chu Soo-hyun.

Teaser terbaru menunjukkan saat dua lead ini masih di sekolah tinggi, ketika mereka ditanya oleh seorang teman mengapa mereka selalu pergi kemana-mana bersama-sama. (Ha Ji-won menjulurkan lidah pada Lee Jin-wook), kemudian adegan dengan cepat maju ke usia dewasa, di mana
rekan kerja Ha Ji-won L tersenyum memamerkan lesung pipitnya, dan Lee Jin-wook berteriak : "Jika kau 34, maka kau harus bertindak sesuai usiamu! Dapatkan bersama-sama!".



 

Kemudian Ha Ji-won mabuk sambil menunggu Lee Jin-wook pulang dan cegukan, "Karena aku berduri? Karena aku memiliki kepribadian yang kuat? Karena aku tidak baik? Apakah aku sakit di pantat". Tapi ketika pacarnya mengatakan bahwa dia hanya penguntit dan memutuskannya, dia menangis pada Lee Jin-wook : "Alasan aku dibuang adalah kau, kau brengsek". Lee Jin-wook : "Itu sebabnya aku datang! Aku akan berpura-pura menjadi pacar barumu!". 

"The Time I’ve Loved You" mengudara pada hari Sabtu dan Minggu mulai 27 Juni 2015. 





Cre : http://ift.tt/1R8ocb6

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi