Jumat, 19 Juni 2015

10 Kdrama bergenre action yang bikin betah buat nonton !


Banyak penggemar drama Korea suka komedi romantis, tetapi ada pilihan lain bagi pemirsa yang ingin perubahan kecepatan. Bahkan jika roman chaebol adalah seperti roti dan mentega, kadang-kadang Anda hanya ingin melihat beberapa hal meledakkan atau orang jahat yang ditonjok di wajah. Nah, jika Anda salah satu dari penggemar drama yang sangat membutuhkan tindakan / aksi atau bahkan jika Anda sedang mencari berbagai jenis drama untuk menghubungkan teman-teman Anda atau orang lain yang signifikan yang tidak benar-benar menjadi romcoms, disini ada beberapa saran untuk Anda! Dengan Kim Bum yang penuh aksi di "Hidden Identity", berikut adalah 10 drama aksi lain yang akan membuat Anda tetap di tepi kursi Anda.



1. Healer
 
Oya sebelum mengupas tentang "Healer", awalnya imoet rada ogah-ogahan lho download ni drama coz liat pemainnya ga terlalu bikin 'wow' banget, waktu itu yang kepikir...yahhh pemainnya Ji Chang-wook, rame ga yaaaa ??? Jadi pas selesai download tuh ga langsung imoet tonton coz kegeser sama drama-drama lain yang nampilin pemain yang lebih duluan ada di hati & pikiran imoet hehhehe, nah pas udah keabisan stok drama baru deh ni drama imoet tonton, aaaaannnnnddd.......OMG ni drama ga nyangka ternyata bagus banget, akting Ji Chang-wook keren abis n bikin melting lhooo sampe ada beberapa scene yang imoet ulang-ulang terus gkgkgkgkgkgkgkgkgkgk.....4 jempol deh buat drama ini ^^.

"Healer" berfokus di sekitar kurir malam misterius (diperankan Ji Chang-wook) yang menyelesaikan pekerjaan berisiko tinggi untuk orang kaya dan elit sampai suatu hari ia berjalan ke seorang wartawan muda bertekad (diperankan Park Min-young) yang mengubah segalanya. Ini perpaduan aksi seorang ahli, misteri, komedi, dan asmara yang bekerja untuk berbagai khalayak, dan Ji Chang-wook sangat fantastis sebagai tituler " Healer".




2. City Hunter
 
Lee Minho bukan satu-satunya alasan untuk menonton seri ini, berkisah tentang seorang pemuda yang dilatih sejak dini untuk menyusup ke Blue House
Korea dan memberlakukan balas dendam pada orang-orang yang membunuh ayahnya. Seri ini juga menawarkan plot cepat, urutan aksi yang mendebarkan hati, dan rasa manis, juga keadilan manis.




3. Iris / Iris 2 / ATHENA: Goddess of War
 
Saya sering mendengar "Iris" digambarkan sebagai "K-drama 24" dan itu bukan penjelasan yang buruk. "Iris" mengisahkan dua teman terbaik yang direkrut untuk sebuah organisasi pemerintah rahasia yang terlibat dalam misi berbahaya. Ia juga memiliki salah satu karakter
perempuan yang paling badass dalam K-drama sepanjang masa dengan Kim So-yeon sebagai Kim Sun Hwa. Jika Anda menikmati "Iris", Anda dapat melanjutkan dengan sekuel "Iris 2" dan spin-off seri "ATHENA: Goddess of War".




4. Two Weeks
 
Semua yang harus saya lakukan adalah mendengarkan lagu tema untuk serial ini, Lee Joon-ki memberikan salah satu penampilan terbaiknya sebagai seorang yang dijebak untuk sebuah kasus pembunuhan yang terjadi untuk menyelamatkan hidup putrinya.



5. Chuno
 
Banyak drama sejarah yang memiliki fitur cantik koreografer saat adegan perkelahian, "Chuno" mungkin adalah yang terbaik. Bintang Jang Hyuk sebagai bangsawan yang menjadi budak pemburu kejam bertekad balas dendam.




6. Bridal Mask
 
Bridal Mask (alias Gaksital) kembali ke pendudukan Jepang Korea di tahun 1930-an, di mana tokoh pahlawan misterius yang disebut Gaksital berperang melawan para penguasa yang korup dan kejam. Ia mungkin secara teknis menjadi "orang baik," tapi dia tidak selalu orang baik, jika Anda tahu apa yang saya maksud. 




7. Iljimae / Return of Iljimae
 
Ini adalah salah satu kasus di mana Anda tidak harus menonton yang asli untuk memahami sekuel. Dalam kedua ceritanya baik "Iljimae" maupun "Return of Iljimae", kita bisa melihat sosok
seperti Robin Hood yang merampas dari orang kaya untuk membantu orang miskin. Apakah Anda lebih suka melihat Lee Joon-ki atau Jung Il-woo sebagai pahlawan tituler sepenuhnya terserah Anda, tapi benar-benar, sulit untuk memilih salah satu dari mereka. 



8. Heartless City
 
Jika Anda menikmati thriller kejahatan noir, seri ini tentang polisi yang menyamar memasuki dunia kumuh kejahatan terorganisir adalah pilihan yang sempurna.
Akting menakjubkan, alur cerita menakjubkan, dan karakter menakjubkan yang dibawakan oleh Jung Kyung-ho yang mengambil nama misterius sebagai "Doctor's Son".



 
9.
You Are All Surrounded

 Jika "Heartless City" sedikit terlalu berpasir untuk selera Anda, Anda dapat selalu pergi ke rute aksi komedi dengan "You Are All Surrounded" sebagai gantinya. Beberapa episode pertama cukup gelap, tapi kemudian itu mencerahkan saat Cha Seung-won, Lee Seung-gi, dan Go Ah-ra menjadi bagian dari tim detektif yang harus belajar untuk bekerja sama untuk memecahkan kejahatan.




10. Bad Guys
 
"Bad Guys" adalah tentang sekelompok penjahat termasuk gangster, pembunuh bayaran, dan seorang pembunuh berantai, yang dibebaskan dari penjara untuk menangkap pembunuh yang sulit dipahami.
 





Cre : http://ift.tt/1MTiLvB membuat saya mengharapkan hal-hal besar untuk Hidden Identity.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi