Kamis, 18 Juni 2015

"Inspiring Generation" belum mampu membayar aktor & aktrisnya





Mereka yang masih belum dibayar oleh drama KBS 2TV "Inspiring Generation" menyerah setelah satu tahun menunggu untuk dibayar. "Inspiring Generation" belum mampu membayar aktor dan aktris yang bermain didalamnya untuk setahun. Drama ini dibintangi oleh Kim Hyun-joong, Im Soo-hyang, Jin Se-yeon.

Sementara mereka aktor dan aktris yang menjadi milik Dewan Kerja Aktor Korea Broadcasting mendapatkan sekitar 80 % gaji, mereka yang tidak termasuk dalam organisasi sepertinya sudah lelah menunggu. Seorang perwakilan dari sumber daya mengatakan, "Produksi terus mengatakan semua orang untuk menunggu, tapi itu tidak terlihat seperti mereka memiliki niat untuk membayar siapapun. KBS juga mengklaim mereka telah menyiapkan deposito bagi mereka yang belum dibayar, tapi itu juga tidak terlihat mereka siap untuk mengambil tanggung jawab".  

Ihwal produksi Outsourcing tidak mampu membayar aktor dan aktris mereka sering terjadi sepanjang waktu tapi stasiun penyiaran memberikan alasan bahwa mereka telah membayar perusahaan produksi dan tidak mengambil tanggung jawab. Pada akhirnya, para aktor dan aktris berdebat dengan perusahaan produksi yang mengklaim bahwa mereka tidak bertanggung jawab. Mereka menyerah. Bahkan jika ada kesempatan mereka akan dibayar oleh yang menggugat perusahaan penyiaran dan produksi, tidak pernah mudah untuk melawan mereka. Para aktor dan aktris berpikir, bahkan jika mereka memenangkan uang mereka kembali, mereka tidak akan pernah bisa bekerja dengan perusahaan penyiaran atau produksi lagi sehingga tidak ada jawaban yang jelas untuk apa yang harus mereka lakukan.
 






Cre : http://ift.tt/1fj53Yn

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi