Kamis, 18 Juni 2015

Hyun Bin bintangi film Hollywood "MacArthur" ??





Aktor Korea Hyeon Bin telah ditawari peran utama dalam film Hollywood berjudul "MacArthur" (working title), yang telah mengumpulkan perhatian karena aktor terkemuka Liam Neeson mungkin memainkan karakter tituler film tersebut. 

Namun, O & Entertainment, agensi Hyun Bin, mengklaim pada hari Rabu bahwa partisipasi aktor berusia 32 tahun itu dalam film belum dikonfirmasi. "'MacArthur' adalah salah satu dari beberapa karya yang sedang dilihat Hyeon Bin untuk proyek berikutnya dan kami bahkan belum memeriksa filmnya", kata lembaga itu.  

"MacArthur" menggambarkan kisah nyata dari pasukan PBB yang melaksanakan Operasi krom, dikenal luas sebagai Incheon Landing Operation, disutradarai oleh Jenderal Douglas MacArthur, selama tahun pertama dari Perang Korea 1950-53. Aktor Korea ini sebelumnya terlihat menghadiri upacara 60 Memorial Day yang diselenggarakan di Seoul National Cemetery, Sabtu, di mana ia membacakan sebuah puisi untuk mengenang orang yang meninggal saat bertugas di militer selama perang dan pertempuran penting lainnya.
 










Cre : http://ift.tt/1Tx302u

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi